Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

apa ini ??? misteri di Amazon Web membingungkan para ilmuwan




Sebuah struktur web aneh yang tampak telah ditemukan di Amazon Peru , dan tampaknya tidak ada yang tahu apa itu , bahkan para ilmuwan .Pembentukan aneh menyerupai menara kecil yang dikelilingi oleh pagar kayu webby dan sekitar 2 cm ( 0,8 inci) . Georgia Tech mahasiswa pascasarjana Troy Alexander pertama kali melihat salah satu di bawah terpal di dekat Pusat Penelitian Tambopata di Amazon Peru . Pada awalnya ia pikir mungkin telah menjadi ngengat kepompong dibatalkan , ia menulis di Reddit . Tapi kemudian ia menemukan beberapa lagi, semua yang tampak sangat mirip .Dia diposting foto ke Reddit dan meminta ilmuwan lain untuk membantu dia keluar , selain membuat query sekitar Research Center Tambopata , sia-sia . Dugaan Nya adalah bahwa " ada telur di dasar maypole di tengah kandang kuda , meskipun itu mungkin sesuatu pupating , " tulisnya pada Reddit .

Chris Buddle , sebuah arachnologist di McGill University , mengatakan bahwa baik dia maupun dari rekan-rekannya tahu apa itu . " Saya tidak memiliki petunjuk , " katanya . Ini " misteri serius menarik . "" Saya tidak tahu hewan apa yang dibuat itu," kata Norman Platnick , kurator emeritus laba-laba di American Museum of Natural History di New York , LiveScience .Sejauh ini, Redditors dan lain-lain telah menduga bahwa hal itu bisa menjadi semacam kepompong ngengat , pertahanan yang rumit untuk telur laba-laba atau bahkan tubuh buah dari beberapa jenis jamur .Alexander jatuh cinta dengan Amazon Peru saat berlibur di sana, dia mengatakan Colossal , blog seni. Maka dia meminta penasehatnya jika ia bisa mengambil cuti untuk menjadi seorang peneliti relawan . Tak lama kemudian , Alexander terbang kembali ke Peru untuk bekerja di Tambopata Macaw Proyek , yang berfokus pada biologi dan konservasi burung beo , ia mengatakan Colossal .Jika apa pun yang menghasilkan struktur ini ternyata menjadi spesies baru , itu harus datang tidak mengejutkan - hutan hujan dunia diharapkan mungkin mengandung jutaan spesies baru arthropoda ( kelompok hewan dengan exoskeletons keras , yang meliputi laba-laba dan serangga ) , menurut berbagai perkiraan ilmiah. Salah satu survei arthropoda di hutan Panama , di daerah seukuran Manhattan , menemukan 25.000 spesies serangga , laba-laba dan arthropoda lainnya , 70 persen di antaranya baru bagi ilmu pengetahuan . Penelitian tersebut juga menemukan bahwa ada 300 spesies arthropoda untuk setiap satu spesies mamalia .


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "apa ini ??? misteri di Amazon Web membingungkan para ilmuwan"

  1. Whoa! This blog looks just like my old one!

    It's on a completely different subject but it has
    pretty much the same page layout and design. Great choice
    of colors!

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA