Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

10 Motivasi Cinta Yang Salah

Sebuah Motivasi Cinta adalah segala sesuatu yang menjadi dasar kenapa anda menjalin hubungan percintaan dengan seseorang. Sebut saja berpacaran. Motivasi yang benar dan tepat bisa membantu seseorang dalam meraih kebahagiaan dalam sebuah hubungan. Membuat anda untuk selalu tegar dalam menghadapi segala permasalah cinta yang datang. Berikut ini saya memiliki berbagai informasi tentang motivasi cinta yang keliru dan sebaiknya di hindari dalam hubungan.


# 1. Bosan Sendiri.
Rasa bosan bisa muncul dan hilang kapan saja. Untuk mengatasi rasa bosan baik karena kesendirian ataupun dengan pasangan, kamu kemudian berhubungan dengan orang lain. Rasa bosan inilah yang membuat kamu menjalani hubungan, bukan karena kamu memang menyukai orang tersebut.

# 2. Sedang Putus asa.
Ketika sedang putus asa karena hubungan tidak berjalan dengan baik atau mungkin karena kamu terlalu lama sendiri, kamu pun memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang. Padahal kamu tidak menyukainya. Jadi, rasa putus asa bisa sedikit terobati dan menjadikannya sebagai pelarian.

# 3. Latah atau Iri.
Saat semua teman-teman atau sepupu kamu bercerita tentang kekasih mereka, terkadang muncul rasa iri. Rasa iri inilah yang sering membuat seseorang latah untuk segera mencari pacar. Tentu saja hal itu, tidak akan membuat hubungan berhasil.

# 4. Terjebak Suasana.
Saat di klub atau acara tertentu kamu bertemu dengan seorang yang cukup menarik. Hubungan pun berlanjut, tetapi ternyata kamu tidak teralalu menyukainya. Suasana saat itulah yang membuat dia menarik, sehingga setelah lepas dari suasana itu, kamu baru menyadari kalau tidak terlalu menyukainya.

# 5. Merasa Terpaksa.
Saat kamu berstatus jomblo, hal yang sering dilakukan oleh teman ataupun orang tua adalah mengenalkan kamu dengan seseorang. Rasa tidak enak atau ingin menghargai usaha mereka membuat kamu terpaksa berusaha membuat hubungan baik dengannya. Lain soal kalau kamu memang mencintai dia.

# 6. Memanfaatkan.
Pria jika sedang mengejar wanita sikapnya tentu sangat baik. Ia bisa mengantarkan kamu kemana saja dan membelikan apapun yang kamu inginkan. Hal tersebut bagi sebagian wanita tentu saja bisa dimanfaatkan. Dengan berpura-pura menyukainya, apa saja bisa didapatkan. Ini juga berlaku sebaliknya (cewek dimanfaatkan oleh cowok) dan yang paling sering terjadi adalah ini.

# 7. Merasa Kasihan.
Saya masih ingat pepatah dari seorang motivator cinta. "Rasa kasihan bisa menimbulkan Rasa Kasih (cinta). Tapi Kasih yang datang dari rasa kasihan tidak akan berumur panjang. Saat rasa kasihan menghilang, maka kasih pun melayang". Kesimpulannya, rasa kasihan bukanlah motivasi cinta yang baik.


courtesy : http://www.netterku.com/2013/09/inilah-motivasi-cinta-yang-salah.html

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "10 Motivasi Cinta Yang Salah"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA