Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Pria Ini Membuat Lukisan Dengan Menyemburkan Cat Dari Mata


Seorang seniman membuat sebuah lukisan yang tidak biasa seniman ini manegunakan matanya untuk memancarkan cat ke kanfas untuk membuat sebuah karya seni lukis yang aneh. Pada umumnya orang melukis dengan mengunakan kuas lukis untuk menempel kan cat yang ada pada kanfas lukisan, namun pria bernama Leandro Granato punya cara gila dan mengerikan untuk melukis sebuah lukisan.
Untuk membuat sebuah lukisan maka Leandro harus menghirup cat dari hidungnya kemudian menyemburkannya ke kanvas lukis. Melihat caranya saja pasti kau sudah merasa ngeri. Setidaknya dalam satu buah lukisan pria ini harus menggunakan 800 ml cat air yang dikeluarkan dari bola mata, namun usaha Leandro ini sepadan dengan harga lukisan yang ia jual, untuk memiliki sebuah lukisan karya Leandro maka kamu harus mengeluarkan uang sebanyak 1.500 Poundsterling (atau sekitar Rp 27,9 juta). Ide cara melukis aneh ini sebenarnya sudah Leandro temukan dari kecil karena ia bisa merasakan jika hidung dan matanya memiliki kemampuan yang tidak biasa. â??Sejak kecil aku selalu tahu bahwa aku punya koordinasi yang baik antara hidung dan mata. Kemudian aku mempelajari bahwa air yang kuhirup dari hidung bisa keluar dari mata,â?? ungkap pria berusia 27 tahun ini, seperti dilansir oleh Metro (03/10). Tentunya melukis dengan mengeluarkan cat dari mata ini merupakan caramelukis yang gila dan sebaiknya jangan kamu ikuti di rumah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Pria Ini Membuat Lukisan Dengan Menyemburkan Cat Dari Mata"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA