Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Teknologi Fashion Baru: Cukup Semprot dan Jadilah Baju

Setelah Google Glass diumumkan pada dunia, kemajuan teknologi masih terus menunjukkan eksistensinya. Kali ini adalah sebuah cat semprot yang bisa memberikan Anda baju secara instant.


Seorang desainer Spanyol, menciptakan sebuah teknologi cat semprot di mana Anda cukup menyemprotkannya ke tubuh Anda dan dalam beberapa saat, jadilah semprotan di tubuh Anda itu baju. Kok bisa ya?

Manel Torres yang menemukan produk ini mengatakan bahwa sebenarnya ini bukanlah produk canggih terbaru di tahun ini. Ia mengaku sudah membuatnya sejak tahun 2000 lalu. Namun produk ini belum dikomersilkan karena dirinya masih melakukan terobosan agar menghasilkan produk yang lebih simpel.

Cat semprot ini terbuat dari serat-serat dan polymer sehingga bisa terjalin sempurna dan menjadi sebuah pakaian. Manel berusaha untuk menemukan bahan yang nyaman di kulit, bekerjasama dengan para ilmuwan untuk mencari bahan kimia yang aman pada kulit dan sebagainya.

Cat semprot revolusioner ini mampu menjadikan Anda memiliki kaos, celana dan rok dalam sekejap. Bahkan bisa memberikan Anda tekstur dan corak yang berbeda. Manel mengklaim bahwa produknya ini aman bagi kulit dan bulu halus di tubuh.

Saat ini, cat semprot tersebut masih belum dipasarkan karena Manel sedang bekerja sama dengan seorang ahli Kimia untuk membentuk Fabrican Ltd. Perusahaan yang nantinya akan mengelola cat tersebut dan menjadikannya lebih murah dan bisa digunakan banyak orang.

Wah, kalau ada cat seperti ini, maka kita tak perlu repot menjahit lagi sepertinya. Kita tunggu saja kabar kemunculan produk unik ini.
Wah kayak yg di Doraemon aja ya? :p

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Teknologi Fashion Baru: Cukup Semprot dan Jadilah Baju"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA