Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

wah aneh banget

Setelah menjalani pemeriksaan oleh seorang dokter, kakek 66 tahun di Hong Kong terkejut karena dirinya ternyata adalah seorang perempuan. Dokter menemukan ada pembengkakan yang muncul di ovum kakek itu.


Kakek berusia 66 tahun itu dinyatakan menyidap kelainan gen. Penyakit yang diidapnya menimbulkan dampak di kromosom, yang juga menyebabkan kemandulan serta kependekan (badan).

Kakek itu juga menderita Hiperplasia Adrenal Kongenital yang menyebabkan adanya peningkatan hormon testosteron. Oleh karena itulah, dirinya memiliki jenggot dan penis layaknya seorang pria.

"Jika bukan karena kista, kondisi medis pria ini tidak akan terekspos," demikian pernyataan dari dokter yang merawat kakek itu, seperti dikutip AFP, Selasa (4/6/2013).

Seperti diketahui, pasien memiliki tinggi badan 135 centimeter. Pria yang tumbuh dewasa dalam keadaan yatim piatu itu juga tidak memiliki testis. Pria yang tidak disebutkan namanya itu juga berhenti mengalami puber pada usianya yang ke-10.

Dokter pun mengatakan, selama ini ada enam kasus serupa yang pernah mereka tangani. Dan menurut laporan, terdapat sekira 2.500 orang yang menyidap kelainan genetis itu. Kelainan itu juga sering disebut dengan istilah Sindrom Turner.

Untuk saat ini, kakek berdarah Vietnam dan China itu memilih metode perawatan untuk pria. Dokter pun mulai mengupayakan tindakan medis lain untuk menangani pasien ini.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "wah aneh banget"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA