Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

fakta-fakta menarik dan unik yang singkat

hai lagi sahabat BLOGGER JEMO LINTANK udah lihat 3 lowongan kerja terbaru pagi ini DI Yogyakarta blm ? kalo belum buruan lihat geh :)

fakta-fakta menarik dan unik yang singkat
fakta-fakta menarik dan unik yang singkat

kali ini admin posting tentang fakta-fakta menarik dan unik yang singkat apa saja fakta-fakta menarik dan unik yang singkat tersebut ? yuk langsung dibaca :

  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 1
Tidur yang baik akan membantu Anda lebih rileks dan mengontrol metabolisme. Ketika metabolisme terjaga Anda akan mencerna makanan dengan lebih mudah dan tidak cepat lapar. Tidur yang baik juga akan mengurangi nafsu ngemil yang bisa bikin Anda cepat gemuk.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 2
Kurang tidur akan menurunkan produksi insulin hingga 30 persen. Ini yang menyebabkan lemak tersimpan dalam tubuh dengan semakin cepat dan susah dihilangkan. Karena itu, memenuhi kebutuhan tidur akan membantu proses produksi insulin menjadi normal dan membantu mencegah lemak menumpuk.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 3
Paprika membantu untuk memecah kotoran yang ada di dalam darah sehingga mampu meringankan kerja ginjal. Anda bisa mengonsumsi paprika dengan cara mengolahnya entah itu dipanggang, direbus, atau dikonsumsi secara langsung.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 4
Putih telur mengandung fosfor yang membantu untuk menjaga kesehatan ginjal. Selain itu mereka yang menderita masalah ginjal harus menghindari kuning telur.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 5
Sayuran kol merupakan musuh bagi zat beracun yang ada dalam tubuh Anda. Sebab kembang kol kaya akan indoles, glucosinotales, dan tiosianat. Semua zat alami ini bermanfaat untuk membuang limbah beracun dalam tubuh.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 6
Kubis adalah sayuran yang akan zat phytochemical. Zat ini mampu membuang radikal bebas dalam tubuh sehingga baik untuk kesehatan ginjal.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 7
Kandungan asam lemak omega 3 di dalam ikan baik untuk mengurangi masalah ginjal selain kandungan sifat anti inflamasi di dalamnya.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 8

Angkat beban bantu tingkatkan kemampuan mengingat

  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 9
Stroberi merupakan buah yang kaya akan asam lemak omega 3, asam folat, magnesium, dan tembaga. Mineral ini sangat penting untuk kesehatan rambut sebab dapat mengatur produksi minyak di kulit kepala, mencegah rambut berminyak, mengontrol ketombe, mencegah pertumbuhan jamur, dan mencegah kerontokan rambut.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 10
Dengan tingginya kandungan vitamin C dan zat antioksidan, maka stroberi bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. zat antioksidan ini mencegah kerusakan sel dan memperlambat penuaan kulit. Selain itu stroberi juga mengandung asam salisilat yang mampu menghilangkan kulit mati dan mengencangkan pori-pori.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 11
100 gram stroberi hanya mengandung 35 kalori dan 2 gram serat larut. Serat ini mampu menurunkan LDL atau kolesterol jahat dalam tubuh Anda dan membantu dalam menyehatkan pencernaan, mengurangi risiko penyakit jantung, dan mencegah kanker. Stroberi juga tinggi akan asam folat dan kalium yang membantu mengatur kadar gula darah.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 12
Air kelapa mengandung sifat mencegah anti penuaan serta sifat anti-karsinogenik yang membantu untuk mengurangi penuaan kulit serta menjaga jaringan ikat dalam tubuh agar terhidrasi dan kuat.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 13
Meminum air kelapa secara rutin mampu meningkatkan sistem metabolisme dalam tubuh yang membantu membakar gula dan meluruhkan lemak lebih cepat.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 14
Air kelapa membantu untuk melarutkan batu ginjal karena kandungan kalium di dalamnya.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 15
 Tingginya kalsium dalam air kelapa bermanfaat untuk menyehatkan tulang, otot, dan jaringan tubuh.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 16
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa asparagus memiliki kandungan anti-inflamasi yang baik untuk melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 17
Asparagus mengandung vitamin C, E, beta-karoten, seng, selenium, mangan, serta zat antioksidan yang disebut dengan glutathione. Semua nutrisi di atas sangat baik untuk mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 18
Asam amino dalam asparagus yang disebut dengan asparagine bermanfaat sebagai diuretik alami. Zat ini juga mampu menghilangkan kelebihan garam dalam tubuh yang bermanfaat untuk mencegah penyakit tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 19
Asparagus juga berfungsi untuk meningkatkan kesehatan otak sehingga mencegah Anda dari penurunan kognitif karena kandungan folat di dalamnya.
  • fakta-fakta menarik dan unik yang singkat 20
Mengonsumsi asparagus setidaknya dua kali dalam seminggu bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tulang serta mencegah pembekuan darah.

itulah fakta-fakta menarik dan unik yang singkat ini . sampai jumpa pada fakta-fakta menarik dan unik yang singkat dan info-info lainnya .. bye

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "fakta-fakta menarik dan unik yang singkat"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA