Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

2 wanita sukses yang menginspirasi


2 Wanita berikut dapat menginspirasi kita dalam mengejar cita - cita . Mau tahu sosok 2 wanita yang menginspirasi tersebut ? Langsung baca yuk !

  • Wanita sukses yang menginspirasi
Irma Suyanti

wanita sukses yang menginspirasi
wanita sukses yang menginspirasi



Wanita sukses yang menginspirasi - Irma Suyanti merupakan pengusaha sukses yang memiliki keterbatasan fisik. Ia melawan ketidakadilan, keterbatasan itu dengan tekad dan kerja keras. Pada mulanya ia dan suami (seorangpenyandang cacat juga) mendirikan usaha mandiri yaitu memanfaatkan potongan-potongan kain menjadi keset yang menarik. Untuk pemasaran, awalnya ia hanya menawarkan kepada para tetangga yang membutuhkan kemudian dijual ke pasar. Akan tetapi perjuangannya yang tidak seberapa ini mengantarkannya kepada kesuksesan. Karena kebutuhan pasar meningkat dan banyaknya peminat terhadap produknya. Ia kemudian tidak hanya memproduksi keset saja tetapi bahan lain yang juga terbuat dari potongan-potongan kain. Semakin banyak permintaan pasar, akhirnya ia tak mampu bekerja seorang diri hingga kemudian ia mencari tenaga kerja. Usahanya ternyata tidak hanya berkembang di dalam negeri saja tetapi juga sampai ke luar negeri, dan kini karyawan yang ia miliki mencapai sekitar 2.500 orang.

  • wanita sukses yang menginspirasi 2
Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono 



wanita sukses yang menginspirasi
wanita sukses yang menginspirasi
Wanita sukses yang menginspirasi - Mutiara Siti Fatimah merupakan sosok dibalik suksesnya perusahaan taksi Blue Bird. Taksi yang sudah memadati beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bali, hingga Lombok ini dulunya berawal dari sebuah bemo yang sangat membantu perekonomian ia saat sang suami menutup usia. Usaha ini selalu mengalami jatuh bangun hingga akhirnya kerja keras dan keteguhannya membuat armada Blue Bird kini mencapai 21 ribu taksi.  


Itulah Artikel tentang 2 Wanita yang menginspirasi . Semoga cerita dari 2 wanita di atas betul - betul dapat menginspirasi anda. Sampai jumpa pada cerita inspirasi lainnya hanya di BLOGGER JEMO LINTANK .

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "2 wanita sukses yang menginspirasi"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA