Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

8 Cara Untuk Diet Sehat

Kunci untuk menurunkan berat badan adalah mengurangi makanan dan bergeraklah lebih banyak. Mantra itu mungkin terlihat sederhana, tapi mengapa begitu sulit untuk membuat perubahan dalam diet anda, dan melihat perubahan ? Itu karena kemungkinan besar kamu salah mengerjakannya. Menerapkan gaya hidup sehat membutuhkan banyak kerja keras, harus rajin dan sabar . Dibawah ini Blogger Jemo lintank dan care2.com menerapkan 8 cara untuk Diet sehat:

1. Buat buku harian untuk makanan

8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat

Cara untuk diet sehat pertama adalah dengan membuat buku harian untuk makanan. Penelitian telah menunjukkan orang yang membuat buku harian untuk makanan lebih mungkin untuk menurunkan berat badan. Bahkan untuk memulai perubahan dalam diet anda, mulai tulis buku harian makanan untuk dua minggu.  Catat semua yang anda makan, Jumlah kalori, dan informasi nutrisi lain seperti lemak, serat, dan banyak lagi. Penelitian telah menunjukkan berkali-kali bahwa orang yang membuat buku harian untuk makanan dapat menjaga diet sehat nya. Buku harian untuk makanan adalah Alat yang baik untuk mengubah apa yang salah dalam cara diet anda

2. Ubah kebiasaan buruk anda

 
8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat


Lihat lagi buku harian makanan anda. Apa jenis Pola hidup anda, baik atau buruk, apakah berkontribusi pada makanan kesukaan anda ? Tidak memiliki waktu dipagi hari untuk sarapan yang banyak ? Memesan makanan di malam hari karena anda terlalu lelah ? Cari solusi sederhana seperti, katakanlah, bangun sedikit lebih awal di pagi hari atau melakukan beberapa persiapan pekerjaan di akhir pekan untuk mempersiapkan makan malam pada hari kerja. Sering kali perubahan gaya hidup akan membawa perubahan pada pola makan, hal itu bermanfaat untuk diet sehat.

3. Mulai perlahan

8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat



Katakanlah Anda ingin lari maraton, tapi hampir tidak mempunyai waktu untuk melakukan semua itu. Tapi apakah ini berarti anda tidak akan pernah bisa melakukannya ? Tidak, itu berarti anda tidak cukup terlatih. Hal yang sama berlaku untuk pembenahan diet anda dari diet yang buruk mulai perlahan mengganti cara untuk diet sehat. Jika tiba-tiba kamu memotong konsumsi 1,500 perhari, tubuh anda akan sangat tidak senang. Dan anda mungkin bisa meleset dari rencana untuk Diet sehat anda. Tapi anda bisa melatih diri untuk, menambah jam kerja, memasukkan rencana makan sehat. Cobalah untuk menukar, atau mengurangi, satu hal dalam seminggu. Ganti kebiasaan mengkonsumsi makanan yang berlemak di pagi hari seperi kentang goreng menjadi apel atau almond atau buah-buahan lainnya. Kurangi krim dan gula dalam kopi anda setiap pagi. Kurangi terlalu banyak mengkonsumsi eskrim. anda bisa membayangkannya kan ?

4. Pertimbangkan bukan hanya apa yang anda makan, tapi seberapa banyak

8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat



Begitu banyak dari diet adalah seberapa banyak yang kita makan, bukan apa yang kita makan. Studi menunjukkan bahwa orang cenderung meremehkan seberapa banyak yang mereka makan. Anda bisa menyalahkan restoranm, yang telah membiasakan kita untuk mengkonsumsi banyak makanan dan porsi besar selama bertahun-tahun.

Anda masih bisa mengkonsumsi makanan yang anda cintai, selama anda masih bisa mengontrol makanan tersebut masuk ke perut anda. Suka coklat ? Cobalah untuk membatasi porsi dalam sehari.Pecinta keju ? Nikmatilah sedikit saja untuk anda.

5. Jangan pikirkan tentang kehilangan sesuatu, tapi pikirkan apa yang akan kamu dapatkan

8 Cara Untuk Diet Sehat

Sangat mudah untuk mendapatkan pola pikir dalam diet tentang apa yang tidak bisa dimakan bukan apa yang bisa. Jangan berpikir tentang roti atau keju telah dikurangi dalam sandwich anda, pikirkan tentang manfaat yang sehat dari sayuran yang telah ditambahkan pada sandwhich anda. Buat daftar makanan sehat favorit anda, jenis makanan yang bahkan sedikit sekali anda konsumsi, dan memasukkan ke dalam makanan sehari-hari anda

6. percobaan

8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat
Apakah daftar makanan sehat favorit anda sangat mengecewakan ? Sekarang waktunya untuk melakukan sebuah percobaan ! Buat sebuah titik untuk mencoba sesuatu yang baru, makan satu kali sehari dalam seminggu. Pergi ke pasar dan cari sayuran yang belum anda lihat sama sekali sebelumnya. Jangan hanya menggabungkan brokoli untuk pasta biasa, tapi temukan resep baru untuk menggabungkan pasta dengan brokoli dan sayur lainnya. Jika anda menemukan sesuatu yang tidak anda sukai atau merusak kesehatan anda, ulangi dan coba resep yang berbeda. Mulai buat daftar makanan sehat anda.

7. Miliki camilan yang sehat

8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat
Biasanya sekitar pukul 15.00 anda akan kelaparan, tapi satu-satu nya makanan yang ada hanya makanan dari buatan pabrik. Jangan biarkan hal ini pernah terjadi, dan terjadi lagi ! Miliki camilan yang sehat seperti kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran.

8. Jangan sampai terlena dengan kue di saat pesta

8 Cara Untuk Diet Sehat
8 Cara Untuk Diet Sehat
Kue di pesta begitu menggiurkan, jangan sampai anda terlena dengan semua itu dan merusak cara diet anda.

Itulah 8 Cara Untuk Diet Sehat, diet sehat sangat penting untuk yang ingin menurukan berat badan. Jangan sampai karena diet tapi melupakan kesehatan, semoga dietnya berhasil :)

Tag : 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat, 8 Cara Untuk Diet Sehat

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "8 Cara Untuk Diet Sehat"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. ini nih rahasia diet sehat paling cepat :)

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA