Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya

Untuk SAHABAT BLOGGER JEMO LINTANK, yang ingin menyanyikan lagu yovie & nuno yang berjudul JANJI SUCI. tapi belom hapal liriknya, berikut admin posting lirik lagu yovie & nuno yang berjudul janji suci dan videonya

Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya
Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya


Lirik lagu yovie and nuno - janji suci

dengarkan lah wanita pujaanku
malam ini akan kusampaikan
hasrat suci kepadamu dewi
dengarkanlah kesungguhan ini
aku ingin mempersuntingmu
tuk yang pertama dan terakhir

jangan kau  tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
aku yang terbaik untukmu
dengarkanlah wanita impianku
malam ini akan kusampaikan
janj suci satu untuk selamanya
dengarkanlah kesungguhan ini
aku ingin mempersuntingmu
tuk yang pertama dan terakhir

jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

jangan kau tolak dan buatku hancur
ku tak akan mengulang tuk meminta
satu keyakinan hatiku ini
akulah yang terbaik untukmu

akulah yang teerbaik untukmuuu !!!

  •  Berikut video yovie & nuno yang berjudul Janji Suci

Yovie & Nuno adalah grup band Indonesia yang didirikan di Bandung, Jawa Barat dengan digawangi oleh Yovie Widianto,Muchamad Ahadiyat, Gail, Ersta, dan Rere pada formasi awal berdirinya dengan mengusung nama Yovie & The Nuno pada Maret 2004 (sebelumnya Yovie & Nuno). Di penghujung tahun 2007, dengan pengunduran diri Gail, Ersta, dan Rere, terjadi perubahan nama kembali menjadi Yovie & Nuno; serta adanya penambahan vokalis Dikta dan gitaris Diat.
Di dalam ajang AMI Awards 2009, Yovie & Nuno mendapatkan nominasi sebanyak 6 kategori, antara lain album terbaik, produser rekaman terbaik, album terbaik dari yang terbaik dan karya produksi terbaik dari yang terbaik.


2001 - 2002: Awal terbentuknya Yovie & Nuno, merilis album Semua Bintang, keluarnya Yuke

Yovie & Nuno Dibentuk Pada Tanggal 29 Mei 2001 di Bandung dengan anggota Dudi Oris (Vocal), Yovie Widianto (Keyboard) yang sebagai pendiri band ini, Diat (Guitar), Yuke (Bass), Rere (Drum). Mereka tak lama langsung mulai masuk rekaman untuk album pertama mereka. Dan akhirnya album pertama mereka dirilis diberi nama Semua Bintang pada penghujung akhir 2001. Pada album ini mereka berkolaborasi dengan Fariz RM, Audy Item, Glenn Fredly, Andy /rif, Nina Tamam dan Harry dari anggota band R4. Setelah selesai rekaman album pertama, pada tahun 2002, Yuke sebagai bassist memutuskan untuk mengundurkan diri.

2003 - 2004: Masuknya Gail, Ersta, merilis album Kemenangan Cinta

Setelah sukses pada album pertama, band ini menambahkan dua personel yaitu Gail (Vocal), Ersta (Bass). Ersta menjadi pengisi bagian bassist yang kosong untuk menggantikan Yuke. Tak lama kemudian mereka melakukan persiapan rekaman untuk album kedua. Setelah selesai rekaman, mereka merilis album kedua bernama Kemenangan Cinta pada tahun 2004, dan diberi nama Yovie & The Nuno

2005 - 2006: Keluarnya Gail, Ersta, Rere

Setelah menyelesaikan album kedua, band ini kehilangan tiga personel mereka yaitu Gail (Vocal), Ersta (Bass), Rere (Drum). Sehingga pada tahun 2006 band ini tersisa tiga personel.

2007 - 2008: Masuknya Dikta, merilis album The Special One

Band ini melakukan audisi untuk mencari pengganti Gail. dan akhirnya mereka mendapatkan pengganti Gail, bernama Dikta. karakter suaranya yang khas dari pada Gail yang sangat nge-rock dan formal. Mereka kembali menyiapkan rekaman untuk album ketiga. Dan dirilislah album ketiga yang diberi nama The Special One. Pada album ini diberi nama Yovie & Nuno atau nama lama mereka. Album ketiga mereka dirilis pada tahun 2007.

2009 - 2010: Menerima penghargaan AMI Awards

Pada tahun ini mereka menerima penghargaan AMI Awards dalam nominasi album terbaik, produser rekaman terbaik, album terbaik dari yang terbaik, dan karya produksi terbaik dari yang terbaik.

2010: Merilis album Winning Eleven

Pada tahun 2010 mereka merilis album keempat mereka bernama Winning Eleven. Rekaman dilakukan pada penghujung 2009 hingga pertengahan 2010. Album ini dirilis pada tanggal 28 Juli 2010. Yang membuat beda musik mereka pada album ini adalah karakter suara Dikta dari album The Special One memang berubah menjadi tinggi yang sebelumnya rendah.

2011: Menerima penghargaan AMI Awards kedua

Pada tahun ini mereka kembali menerima penghargaan AMI Awards untuk kedua kalinya dalam nominasi album pop terbaik.

2012: Merilis single Galau, Dudi hengkang dari band

Setelah beristirahat selama 2 tahun, akhirnya grup musik ini merilis single lagu terbaru diberi nama Galau. Single tersebut juga dipakai dalam film Negeri 5 Menara.
Namun sejak pertanggal 2 April 2012, Dudi Oris selaku vokalis sudah berstatus sebagai mantan anggota karena ingin fokus terhadap keluarganya.

2014: Album baru dan vokalis baru

Pada tanggal 16 April 2014 Yovie and Nuno mengeluarkan album baru yang bertajuk Still The One. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia. Single pertama dari album ini adalah Sakit Hati yang dirilis bersamaan dengan perkenalan terhadap vokalis baru Yovie & Nuno yaitu Arya Wijaya.

itulah lirik lagu yovie & nuno yang berjudul janji suci dan videonya, nantikan lirik lagu dan info-info lainnya ala BLOGGER JEMO LINTANK . bye :)
LIRIK LAGU LAINNYA BISA ANDA TEMUKAN DISINI

Tag : Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya, Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya, Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya, Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya, Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya, Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya, Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Lirik lagu yovie and nuno yang berjudul janji suci dan videonya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA