Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Yang muda yang menginspirasi Indonesia

2 cerita dari 2 Anak muda berikut ini dapat menginspirasi kita dalam menggapai impian, bagaimana tidak di usianya yang masih muda mereka sudah bisa sukses seperti sekarang ini . Yuk langsung kita simak Artikel Yang muda yang menginspirasi Indonesia berikut :

Farah Farce ( Yang muda yang menginspirasi Indonesia )

Yang muda yang menginspirasi Indonesia
Yang muda yang menginspirasi Indonesia




Farah Farce masih 17 tahun ketika dirinya membuka bisnis produk original impor sendiri. Dia memasarkan produknya melalui situs pribadi dan media sosial. Farah mengaku rahasia suksesnya adalah sifatnya yang mudah bergaul. Ia berkenalan dengan penulis "the Power of Kepepet", Jaya Setiabudi. Dia menjadi mentor sekaligus membuat bisnisnya melejit tinggi.

Ia menjadi agen penjualan produk dari luar negeri seperti China, Thailand, Singapura, Inggris dan Vietnam. Farah bahkan memiliki brand miliknya sendiri yaitu Farce.




Reza Nurhilman (AXL) ( Yang muda yang menginspirasi Indonesia )


Yang muda yang menginspirasi Indonesia
Yang muda yang menginspirasi Indonesia
Reza Nurhilman Adalah pengusaha sukses Indonesia termuda yang berhasil di bidang wirausaha produk Maicih. Dia sukses bermarketing melalui social media. Pria kelahiran Bandung, 29 September 1987 ini telah berhasil dengan empat produk unggulannya yaitu: keripik singkong pedas (level 3,5, dan 10), Baso goreng, gurilem, dan seblak. Berkatnya, ia bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi rakyat Indonesia. Usahanya berawal pada tahun 2010, dengan modal 50 juta ia memproduksi keripik dan gurilem 50 bungkus per hari. Awalnya ia jual produk itu dengan cara berkeliling dan aktif promosi di media jejaring sosial. Lalu siapa sangka ternyata kerja keras dan keuletannya itu membuahkan hasil yang besar. Kini, ia memproduksi Maicih lebih dari 2000 per hari, laba yang ia dapat per bulan mencapai sekitar 800-900 juta. Selain itu, penyebaran produknya tidak hanya di Bandung saja tetapi sudah menyebar ke Jakarta, Jogja, dan Surabaya. Yang paling keren adalah ia bisa mempekerjakan sekitar 30 orang untuk ia jadikan pegawai produksi.


Itulah Artikel tentang Yang muda yang menginspirasi Indonesia, semoga dapat menambah semangat anda. Artikel motivasi lainnya dapat anda temukan disini . Nantikan motivasi dan info-info lainya hanya di BLOGGER JEMO LINTANK.


Tag : Yang muda yang menginspirasi Indonesia,Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia, Yang muda yang menginspirasi Indonesia

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Yang muda yang menginspirasi Indonesia"

  1. seboga bisnis pulsa ini seperti tokoh inspirasi di atas ...

    http://www.pulsagram.com/?id=CN187638

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA