Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Poster Lucu Susi di Kantornya

Hai sahabat Blogger jemo lintank, ada berita lucu loh dari menteri susi, menteri susi memasang poster lucu di kantornya dengan tulisan " mana kapal yang lain " hehe. Mau lihat gambarnya ? langsung cek deh di bawah ini.

Menteri Susi Pudjiastuti memasang poster di halaman kantor KKP, Jakarta.


Poster Lucu Susi di Kantornya
Poster Lucu Susi di Kantornya

Gambar yang pernah membuat Menteri Susi tertawa ini dicetak besar dan dipajang di halaman kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Dalam poster tersebut, Menteri Susi seperti baru mengenakan kacamata hitam dan di bagian belakang ada kapal yang terbakar api karena dihancurkan.


Poster Lucu Susi di Kantornya

Seorang pegawai tampak mengambil gambar 'meme' yang sebelumnya ramai beredar di jejaring sosial.



Poster Lucu Susi di Kantornya
Poster Lucu Susi di Kantornya


Itulah Poster Lucu Susi di Kantornya Haha lucu plus keren ya ? MAJU TERUS IBU SUSI. Semoga indonesia semakin damai dan maju dan juga semakin banyak pemimpin yang hebat yang anti korupsi, AMIN .


Tag : Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya, Poster Lucu Susi di Kantornya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Poster Lucu Susi di Kantornya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA