Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Tewas gara-gara makan gurita hidup

Gurita adalah hewan moluska dari kelas Cephalopoda (kaki hewan terletak di kepala), ordo Octopoda dengan terumbu karang di samudra sebagai habitat utama. Gurita terdiri dari 289 spesies yang mencakup sepertiga dari total spesies kelas Cephalopoda. Gurita dalam bahasa Inggris disebut Octopus (Yunani: Ὀκτάπους, delapan kaki) yang sering hanya mengacu pada hewan dari genus Octopus.

Tewas gara-gara makan gurita hidup
Tewas gara-gara makan gurita hidup

Bagaimana kalau makan gurita hidup ?
Dikorea selatan ada seorang wanita yang yang memakan gurita hidup dan akhirnya tewas.
Berikut berita selengkapnya .

Di seoul mengadakan festival memakan gurita hidup, hingga akhirnya festival ini memakan korban, seorang wanita tewas karena tersedak memakan gurita yang masih hidup.

Seperti diberitakan Kompas, Jumat, sang kekasih wanita tersebut harus rela dihukum karena dituduh melakukan pembunuhan berencana dengan mengambil uang asuransi kematian setelah wanita itu meninggal.

Ia digugat atas kesengajaan membawa wanita itu ke acara festival makanan sehingga wanita itu meninggal karena tersedak saat memakan gurita hidup.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini telah mengambil polis asuransi kekasihnya sebesar 120.000 poundsterling atau sekira Rp2,1 miliar (Rp17.929 per poundsterling).

Wah aneh-aneh aja ya orang luar negeri, masa ada festival memakan gurita hidup.
Kalo udah memakan korban, kira-kira festival tersebut masih diadakan gak ya ? HMM.
bagi yang mau mencoba datang aja langsung ke Seoul !!

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Tewas gara-gara makan gurita hidup"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA