Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan

20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan - Tidak semua orang suka membaca kalimat yang panjang, sebagian orang hanya ingin membaca sesuatu yang pendek tapi bermanfaat, nah oleh karena itu berikut BLOGGER JEMO LINTANK memposting Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah wawasanmu, Fakta-Fakta apa saja ? Yuk langsung dibaca :


20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan
20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan

1. Cinta bisa bikin orang jadi bodoh, karena bagian rasional dari otak manusia tertutup saat sedang jatuh cinta.


20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan
20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan

2. Parasut ditemukan lebih dari satu abad sebelum pesawat ada.


20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan
20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan

3. Agar sayur tetap segar, taruh tissue di dasar wadah tempat menyimpan sayur, itu akan menyerap embun yang menyebabkan sayur cepat busuk.

4. Karena putaran rotasi bumi, sebuah benda akan lebih jauh bila dilempar ke arah barat.

5. Telinga membersihkan diri sendiri disaat kita sedang mengunyah atau berbicara. [PubMed Health]

6. Ketika baru dilahirkan, Presiden Soekarno bernama Kusno Sosrodihardjo, tapi kemudian diganti karena beliau sering sakit-sakitan.

7. Stadion Gajayana yang berada di Kota Malang merupakan stadion olahraga tertua di Indonesia, stadion tersebut didirikan pada tahun 1924.

8. Sering mengunyah permen karet efeknya bagus untuk mengencangkan otot muka dan merampingkan pipi.

9. Indra penciuman kita menjadi lebih aktif ketika kita merasa takut.

10. Tahukah Anda kalau korban Bullying enam kali lebih rentan terkena sakit kronis saat dewasa nanti. [Jurnal Psychological Science]

11. Astronot tambah tinggi 2 inci ketika balik dari luar angkasa.

12. Asap rokok yang dikeluarkan oleh perokok aktif, dapat membuat perokok pasif di sekitarnya menjadi lebih mudah gemuk. [righam Young Univ.]

13. Flu muncul disebabkan oleh virus dan tidak ada hubungannya dengan temperatur yang rendah atau dingin.

14. Di Jepang, kanibalisme tidak dilarang, asal atas persetujuan korban atau keluarga korban.

15. Minum cokelat panas dapat merangsang pelepasan endorfin, yang membantu untuk meningkatkan mood Anda dan merasa lebih bahagia dalam sekejap.

16. Insomnia biasa dikaitkan bagi orang yang memiliki IQ tinggi. Orang-orang cerdas lebih sulit untuk 'mematikan' otak mereka.

17. Laki-laki sudah merasa bosan berbelanja setelah 26 menit, sedangkan perempuan lebih betah belanja hingga 2 jam. [DailyMail]

18. Pada tahun 1990 kota Bandung menjadi salah satu kota teraman di dunia berdasarkan survei majalah Time.

19.Nama Pelawak 'Sule' diambil dari nama panggilan ejekan waktu ia masih kecil, sule singkatan dari 'susut leho' artinya ingusnya di lap.

20. Madu adalah satu-satunya sumber makanan yg dibutuhkan seseorang utk hidup. Di dalamnya terdapat antioksidan, vitamin, mineral, bahkan air.

Itulah 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, semoga fakta-fakta singkat di atas dapat bermanfaat untuk kita semua :)

Tag : 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan,, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan,, 20 Fakta-Fakta Singkat yang dapat menambah Wawasan

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: