Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia

Fakta lucu ibu-ibu di IndonesiaHai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, kali ini mimin akan membahas tentang artikel yang ringan-ringan dahulu yang berjudul fakta lucu ibu-ibu di Indonesia.

Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia
Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia


Kamu pernah berkumpul dengan ibu-ibu yang lagi  menggosip atau lagi berkumpul ?  wah rame nya kayak di pasar ya ! Hmm berbicara tentang ibu-ibu di Indonesia ada beberapa fakta yang lucu nih yang mimin bahas di sini tentang ibu-ibu di indonesia, apa saja fakta yang lucu dari ibu-ibu di indonesia ? YUKK MARI KITA BAHAS :

1. MAU NYA MENANG SENDIRI

Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia


Pernah saya dengar percakapan dari bibi saya yang saya pikir lucu banget. Katanya ibu-ibu di Indonesia itu maunya menang sendiri. Contohnya saat suaminya kentut sang istri pasti ngomel, marah-marah, bilang gak sopan. Tapi saat sang istri kentut, dia hanya senyum bilang “ EH KECEPLOSAN “.

2. SUKA NGOMONGIN KELEBIHAN ANAKNYA SENDIRI

Ibu-ibu di Indonesia itu pasti hobiiiii banget ngomongin kelebihan anaknya sendiri. 
contoh :
“ EH JENG, ANAK SAYA ITU PINTER BANGET LOH DI SEKOLAH, TAU GAK DIA ITU JUARA SATU TERUS DI SEKOLAH “ Ibu-ibu pertama dengan wajah bangga. Tersenyum.

“ ITU MAH BIASA, KALO ANAK SAYA KECIL-KECIL BARU LIMA TAHUN UDAH BISA BERBICARA BAHASA INGGRIS. HEBAT KAN ? “ Ibu-ibu yang kedua dengan wajah bangga juga gak mau kalah.

“ AH KALIAN PAYAH, ANAK BEGITU AJA UDAH DI SOMBONGIN, NIH ANAK SAYA NIH BARU BERUMUR 2 TAHUN UDAH BISA MANJAT POHON. ITU BARU HEBAT “

“ IH KALO MASALAH  ITU MAH ANAK SAYA JUGA BISA, SEKARANG NIH ANAK SAYA SEHARI JUGA BISA MANJAT POHON DUA PULUH POHON “

“ ANAK SAYA TIGA PULUH POHON SEHARI “

“ ANAK SAYA EMPAT PULUH “

“ ANAK SAYA LIMA PULUH “

Dan karena gak ada yang mau kalah, akhirnya berantem  saling tarik rambut( hihi itu Cuma contoh ya agan-agan yang manis)

3. SUKA BANGET NGEJELEKIN ORANG.

Fuihh kalo masalah ini mah ibu-ibu itu jago banget soal ngejelekin orang.Lucunya ibu-ibu itu sendiri kayak sudah sempurna gitu. Udah kayak dia yang paling hebat. Nah untuk ibu-ibu di Indonesia nih sebelum ngejelekin orang, ingat kata OM DEDI CORBUZIER “ Ngaca dulu deh “ .

4. SELALU HEBOH DIMANAPUN BERADA

Ini nih yang paling lucu menurut mimin. Menurut hasil survey dari mimin dimanapun dan kapanpun faktanya kalo ada ibu-ibu hebohnya kebangetan. Gak perlu 10 ibu-ibu. Cukup 4 ibu-ibu saja sudah mampu membuat suasana seperti di pasar. CUIT-CUIT-CUIT-CUIT , GUK-GUK-GUK AUKKK begitulah pembicaraanya.

5. INGIN NGOMONG MULU

Faktanya Ibu-ibu di Indonesia itu sukanya ngomong mulu. Kalo di bilangin, mereka ngejawab “ YA IYALAH NAMA NYA JUGA IBU-IBU ( sambil monyongin mulut ). “ Kalo mereka lagi ngumpul dan ngobrol gak ada yang mau kalah omongan. Saat ibu-ibu yang satu ngomong, yang lain juga ngomong, yang lainnya juga ikut ngomong, dan akhirnya sering terjadi kekacauan, sehingga terjadi perang dunia.

6. HEBOH SAAT NONTON SINETRON

“ Ah bego banget, sih ngapain lu takut sama-sama orang kayak gitu dasar. Udah jambak aja rambutnya, jangan takut. “ ITULAH sekilas komentar dari ibu-ibu saat nonton sinetron.
Kamu pernah lihat ibu-ibu nonton sinetron? Yah pastinya heboh banget. Kayaknya mereka itu menghayati banget saat nonton sinetron, terkadang ada yang nangis, ada yang marah, ada yang berkaca-kaca, dan ada yang teriak-teriak, tapi jangan sampai mukul teve nya yah bu, kan sayang :D.

7. UPDATE STATUS ALAY

Bukan hanya anak-anak muda saja yang suka update status yang alay. Fakta Lucunya ibu-ibu di Indonesia juga gak mau kalah loh update status alaynya. Terkadang dia curhat di sosial media dengan tulisan compang-camping, terkadang update foto dengan mulut-mulut nya yang dimonyongin. Begitulah ibu-ibu di Indonesia. HIHIHI.

Itulah sekilas fakta lucu ibu-ibu d Indonesia, jangan ambil hati yah kalo ada yang nyakitin. Ini kan Cuma candaan. Ambil yang positif nya dan hanyutin yang negatif.

Tag : Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia,Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia, Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta lucu ibu-ibu di Indonesia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA