Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Inspirasi dan motivasi : Pikiran adalah Kunci kemajuan

Inspirasi dan renungan : Pikiran adalah Kunci kemajuan:
Inspirasi dan motivasi : Pikiran adalah Kunci kemajuan
Inspirasi dan motivasi : Pikiran adalah Kunci kemajuan
Kau pernah menonton sebuah hipnotis? dimana seseorang melakukan apa saja yang disugestikan sang penghipnotis, biasanya sang penghipnotis akan mensugestikan sesuatu yang tak bisa dilakukan dalam keadaan sadar, namun bisa dilakukan di alam bawah sadar atau mungkin si penghipnotis mensugestikan sesuatu perasaan yang dirasakan di alam bawah sadar, sedangkan di alam sadar ia tidak merasakannya. Misalnya, ada seseorang yang diberi sugesti bahwa dia akan merasakan kakinya sakit yang amat sangat, padahal pada kenyataan kakinya sama sekali tidak sakit. Maka ketika bangun, orang yang dihitpnotis akan merasakan bawha kakinya memang sakit, mungkin bisa jadi ia akan menangis karena rasa sakit tersebut.

Artinya apa? Pikiran kita punya kekuatan super. Pikiran adalah kunci kemajuan, ada banyak contoh bahwa pikiran yang menjadi kunci apapun. Salah satunya ketika kita lapar, jika kita fokus ke rasa lapar itu, maka pikiran akan mensugestikan bahwa kita memang benar-benar lapat, sebaliknya, jika kita sibuk melakukan sesuatu, senang sekali mengerjakan sesuatu itu, pikiran kita fokus dan mensugestikan akan kesenangan itu, sehingga kita menjadi tidak merasakan lapar seperti saat puasa. Namun tentu saja berbeda cerita apabila kita benar-benar tidak makan selama berminggu-minggu. Hehe :D

Begitupun dengan kemajuan, cobalah sugestikan dan pikirkan bahwaa kita bisa melakukannnya, maka pasti kita  akan mencari tahu bagaimana cara agar berhasil, berbeda jika kita mensugestikan pikiran kita bahwa kita "tidak bisa", maka pikiran kita akan berleha-leha dan mencari alasan-alasan bahwa kita memang tidak bisa.

Begitulah, Tuhan telah menciptakan kita manusia sebuah pikiran yang membedakan kita dari makhluk-makhluk lainnya. Maka manfaatkanlah dan marilah sugestikan pikiran kita untuk maju, Buatlah kita selalu berpikir bahwa kita bisa-bisa-bisa.

Kata-Kata Mutiara
"Terkadang sugesti pikiran dapat membuat hidup kita berubah"

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Inspirasi dan motivasi : Pikiran adalah Kunci kemajuan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA