Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran

Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran - Dewasa ini kita sudah hidup di era modern, dimana sudah banyak sekali orang-orang yang hidup sebelum kita. Setiap dari orang lain selalu punya pelajaran untuk kita dapatkan, jika kita pandai dan mau membuka hati, kita bisa menjadi pintar dan bijak karena belajar dari setiap orang. Cara pintar mendapatkan pelajaran dari orang lain adalah dengan belajar dari pengalaman pahit mereka, jadi kita tidak perlu merasakan pengalaman pahit yang sama untuk mendapatkan pengetahuan.

Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran
Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran
 Cobalah baca kisah-kisah menarik dari orang lain, baik di internet, maupun di buku, dengan rajin membaca, kita jadi paham bahwa ada banyak orang yang jauh menderita dibanding kita, ada banyak inspirasi dan motivasin yang dapat kita petik dari cerita tersebut.

Di dunia ini ada banyak sekali pelajaran yang mampu kita petik, misalnya ketika kita melihat orang menyebalkan, dimana kita benci sekali melihat tingkah laku orang tersebut. Itu pelajaran buat kita untuk tidak mencontoh mereka, supaya pribadi kita tidak sama menyebalkan seperti mereka.

Ketika saya tamat sekolah, banyak orang mengatakan kalau saya sok rajin, mungkin karena seringnya mereka melihat saya membaca buku kemana-mana. Saya berprinsip bahwa belajar bukan hanya di sekolah tapi dimana-mana. Pelajaran bukan hanya didapatkan di buku ataupun sekolah, tapi juga bisa kita dapatkan dari teman-teman, tetangga dan dari keluarga kita.

Tamat sekolah bukan berarti tamat belajar, justru kita dituntun agar lebih banyak belajar, karena yang akan kita hadapai bukan lagi soal-soal di kertas, bukan lagi guru-guru, tapi jauh lebih berat yaitu tentang kehidupan, bagaimana caranya agar kita selalu bahagia, bagaimana caranya bertingkah laku yang baik, bagaimana caranya agar orang lain suka kepada kita dan lain sebagainya. Karena hidup adalah proses belajar.

Quote
"SELAMA KITA HIDUP, BELAJAR SELALU DITUNTUT"

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Renungan, Motivasi dan Inspirasi Hidup : Banyak Pelajaran"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA