Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Manfaat-Manfaat ngeblog bagi kita

Manfaat-Manfaat ngeblog bagi kita - Hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, sebelum admin shalat jum'at, admin menyempatkan dulu untuk ngeblog disini. Sekarang sudah sangat banyak sekali blogger-blogger indonesia yang beredar. Salah satu blog yang paling terkenal di indonesia adalah merdeka.com. Namun sayang, banyak sekali blogger-blogger indonesia yang tidak mau mikir, atau melakukan copy paste. Bagi anda yang ingin menjadi blogger usahakan blog tersebut bukan hasil copy paste, atau jikapun anda mengcopy usahakan untuk memberikan link yang bersangkutan.

Tapi saya tidak membahas tentang copi paste, tapi membahas tentang manfaat-manfaat ngeblog bagi kita.
Apa saja manfaat-manfaat ngeblog bagi kita? Yuk dibahas.

1. Membuat Kreatif

Menjadi blogger menuntun kita untuk terus berpikir apa yang akan diposting, itulah mengapa bagi blogger yang tidak suka copi paste orang-orangnya selalu kreatif.

2. Membuat senang

Manfaat ngeblog bagi kita juga salah satunya adalah membuat senang. Bagi saya pribadi, setelah ngeblog itu rasanya ada kepuasan. Berbeda kalau sehari tidak ngeblog. Tapi sebagian orang yang tidak mencintai dunia blog, pasti akan merasakan kebosanan.

3. Bikin Pintar

Untuk membuat blog sama saja dengan menulis, kita dituntut untuk banyak membaca agar semakin banyak info yang akan kita tulis, dengan begitu otomatis kita akan menjadi pintar

4. Terkenal

Kalau blog kita sudah banyak dicari orang lain, tidak menutup kemungkinan kita akan menjadi terkenal, itulah sebabnya jika kamu ingin ngeblog usahakan kirimlah artikel yang menarik dan bermanfaat.

5. Dapat Uang

Ini yang banyak dicari oleh blogger, dapat uang, dapat uang ini selalu menjadi motivasi oleh blogger-blogger baik yang senior maupun yang junior. Dalam hal ini saya sudah membahas sebelumnya disini

Nah itulah Manfaat-Manfaat ngeblog bagi kita, sebetulnya masih ada manfaat lainnya, namun karena waktu sudah mepet buat shalat jum'at, sampai disini dulu deh penjelasannya. Oh iya bagi kamu yang ingin menjadi blogger juga, sata sudah membahas sebelumnya disini.

Sampai jumpa.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Manfaat-Manfaat ngeblog bagi kita"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA