Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016 - Kata-Kata Mutiara menurut saya adalah kata-kata yang begitu indah, seperti namanya Mutiaral, jadi kata-katanya begitu mengasyikkan dan menghibur bagi pembacanya. Saya telah banyak mengirim kata-kata mutiara Anda bisa membacanya disini.

Kata-Kata Mutiara memang sangatlah tren dalam masyarakat indonesia, karena di dalam kata-kata mutiara dapat mengandung hal-hal yang menyenangkan ataupun yang dapat memotivasi dan menginspirasi. 


Saya sering menciptakan Kata-Kata mutiara di Twitter, kamu bisa mendapatkannya di @RajaTimelineL4L - See more at: http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/2015/11/kata-kata-mutiara-terbaru-hari-ini_28.html#sthash.9EEAIxHn.dpuf
Saya sering menciptakan Kata-Kata mutiara di Twitter, kamu bisa mendapatkannya di @RajaTimelineL4L. Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016.

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016
Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016
  • Mereka yang suka memberi kita hadiah memang baik, namun orang yg paling baik sesungguhnya adalah yang mengajarkan kita ke jalan yg lurus.
 
  •  Hari ini menentukan masa depan, jadi manfaatkanlah. Hari ini akan menjadi masa lalu, jadi nikmatilah.
 
  • Senakal-nakal apapun kita, agama harus tetap kita hormati, jalankan, dan tidak ditinggalkan. Titik.
 
  • Saat diri tengah terpuruk, keluarlah, pandangilah panorama-panorama ciptaan-Nya. Hirup dalam-dalam udara segar, tenangkanlah pikiran kita.
 
  • Setiap org punya kebanggan tersendiri, fokuslah pada kebanggan tersebut tak usah melirik-lirik kebanggan orang lain, supaya tdk timbul iri.
     
 
Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016
  • Do’a yang tulus akan selalu didengarkan, akan selalu dikabulkan, jikapun tidak Tuhan menyiapkan kebaikan untuk hamba-Nya.
 
  • Jgn takut jika kita sering disakiti, jangan takut jika kita sering dibully, Allah akan membantu orang-orang lemah seperti kita, itu pasti.
 
  • Ketika kita mencoba, meskipun masih jauuuuh sekali dengan kata berhasil, derajat kita sudah setingkat lebih tinggi dibanding yg blm mencoba.
 
  • Jangan omongan yang diperbesar dek, tak ada gunanya, yang diperbesar mestinya karya, prestasi untuk membanggakan keluarga.
 
  • Cinta pria itu berbeda, jika dia diam bukan berarti tak cinta, terkadang dia hanya malu untuk mengungkapkannya.
Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016
  • Sifat sabar dalam penantian lah yang akan mempertemukan dgn apa yang kamu inginkan, sabar memang berat tapi hasilnya pasti memberi manfaat
 
  • Kalau seseorang benar-benar sayang kepada kita, dia juga akan menyayangi keluarga kita, menghormati kedua orangtua kita... 
 
  • Hei sebenarnya kita tidak ada hak untuk menjelek2kan org lain, dia mau nungging2 kek, mau jungkir balik kek, itu hidupnya.. apa urusan kita? 
 
  •  “Gantungkan keinginan lo 5 cm di depan jidat lo biarkan mengambang, mengambang seakan2 lo meraihnya.” ― Donny Dhirgantoro, 5 cm
 
  • Tuhan menciptakan kita otak kecil dibelakang,utk menyimpan kenangan masa lalu dibelakang,&menaruh mata kita didpn utk trs melihat kedepan

Kata-Kata Mutiara memang sangatlah tren dalam masyarakat indonesia, karena di dalam kata-kata mutiara dapat mengandung hal-hal yang menyenangkan ataupun yang dapat memotivasi dan menginspirasi.
Saya telah banyak memposting beberapa kata-kata mutiara yang bisa kamu baca disini :
- See more at: http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/2015/11/kata-kata-mutiara-terbaru-hari-ini_28.html#sthash.9EEAIxHn.dpuf

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru Tahun 2016"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA