Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Berita terheboh Minggu ini

Berita terheboh Minggu ini - Selamat Pagi sahabat Blogger jemo lintank, wah tidak terasa sudah seminggu lagi berlalu ya.. Sebelumnya saya memposting Ayat-ayat Al-Qur'an tentang toleransi dan sekarang saatnya posting seperti biasa yaitu berita terheboh minggu ini.. Berita apa saja yang sempat menghebohkan indonesia pada minggu ini di bulan 1 April sampai 12 april 2016, Yuk mari dibaca :

Ada tiga berita terheboh minggu ini yang admin lihat.. Meskipun tidak seperti minggu-minggu kemarin dimana beritanya memang sangat menghebohkan, menurut admin berita berikut ini cukup menghebohkan.

Berita terheboh Minggu ini Yang pertama :

Berita terheboh yang pertama mampir pada Joki 3 In 1 berikut beritanya yang dikutip dari merdeka.com :

Berita terheboh Minggu ini
Berita terheboh Minggu ini

3 in 1 terancam dihapus, sistem ERP kembali diwacanakan Pemprov DKI

Pemprov DKI Jakarta berencana akan menghapus sistem 3 in 1 yang sudah bertahun-tahun diterapkan di ibu kota. Pasalnya, sistem tersebut memicu adanya tindak kriminal seperti eksploitasi anak di bawah umur secara masif.

Seiring rencana bakal dihapuskannya 3 in 1, Pemprov kembali menggulirkan wacana penerapan sistem Electronic Road Pricing (ERP) atau jalan berbayar yang beberapa tahun lalu sempat digembar-gemborkan. Sistem ERP diyakini mampu mengurangi kepadatan kendaraan di sejumlah jalan protokol di Jakarta.

Sayangnya, pembahasan sistem ERP mandek pasca digelar uji coba pada akhir 2015 lalu. Yang membuat mandek, belum adanya payung hukum, infrastruktur yang memadai serta besaran pungutan biaya yang akan diberlakukan.
 
Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku pesimis dengan pemasangan ERP.
Menurutnya, penggunaan sistem ERP belum bisa dilakukan jika moda transportasi massal di ibu kota masih kurang kuantitas dan kualitas pelayanannya. Hal itu yang membuat dia tidak yakin jika penerapan ERP terlaksana dan dilakukan di sisa tahun 2015.

"Sebetulnya kalau ERP itu dipaksakan jelas untuk saat ini sulit. Kalau itu dilakukan, maka di jalan-jalan alternatif akan macet. Sudah dibicarakan beberapa kali di rapim mengenai dampaknya ini," kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/6/2015) silam
 
 
Berita terheboh minggu ini yang kedua
 
Berita terheboh minggu ini yang berikutnya datang dari dunia dangdut yaitu kematian pedangdut irma bule, ternyata berita ini tak hanya jadi sorotan media indonesia, tapi juga media luar. Berikut beritanya yang dikutip dari http://www.pontianakpost.com
 
Berita terheboh Minggu ini
Berita terheboh Minggu ini
 

Kematian Pedangdut Irma Bule Kepatok Ular Jadi Sorotan Media Internasional

Tewasnya pedangdut Irma Bule tidak hanya menghebohkan media lokal, tapi juga internasional. Sejumlah media asing tak luput memberitakan kematian wanita yang disebabkan gigitan ular.

Nahasnya, kejadian itu dialami saat pedangdut itu tampil di atas panggung. Beberapa media internasional yang memberitakan di antaranya adalah Mirror, Huffingtonpost, The Australian, hingga Dailymail.

"Penyanyi asal Indonesia tetap tampil selama 45 menit setelah digigit kobra di atas panggung, sebelum akhirnya pingsan dan meninggal," tulis Dailymail sebagai judul berita.

"Tragis, penyanyi digigit ular kobra saat tampil dan tetap menyanyi selama 45 menit sebelum akhirnya pingsan dan meninggal dunia," judul Mirror.

Kejadian yang menyebabkan Irma Bule tewas bermula saat tampil menjadi bintang tamu dengan kelompok orkes dangdut lain, Minggu (3/4) malam. Seperti biasa dia tampil memukau menyanyi sekaligus atraksi ular.

Namun, ketika pertengahan lagu kedua, tanpa sengaja dia menginjak ekor ular kobra yang dibawanya. Ular itu langsung mematok.

Awalnya, Irma tetap melanjutkan penampilannya hingga selesai lagu kedua. Turun dari panggung, teman dan pawang pemilik ular yang disewa Irma menanyakan keadaannya. Tapi karena belum merasakan apa-apa Irma menolak diobati.

Hingga satu jam setelah dipatok ular, barulah Irma Bule merasakan mual-mual hingga sekarat. Biduan asal Karawang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB.

Dua jam setelah dirawat di rumah sakit, ternyata nyawanya tak tertolong. Irma Bule pun menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Karawang.(ded/JPG)
 

Berita terheboh Minggu ini Yang ketiga

Berita terheboh minggu ini datang lagi dari zaskia gotik, setelah kemarin sempat heboh karena menghina lambang pancasila. Sekarang heboh karena zaskia dipilih menjadi duta pancasila, banyak terjadi pro kontra atas berita ini. Berikut berita terheboh ketiga yang datang dari zaskia gotik :

Dikuti dari kompas.com

Zaskia Gotik Dipilih Jadi Duta Pancasila

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dipilih menjadi Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) MPR.

"Saya sendiri sudah ketemu Mbak Zaskia dan pengacaranya. Saya dorong 'Mbak Zaskia sekalianlah Anda jadi Duta Pancasila," kata Ketua Fraksi PKB di MPR, Abdul Kadir Karding, dalam kegiatan pembekalan Pancasila kepada pekerja seni di Nusantara V gedung DPR/MPR RI, Kamis (7/4/2016).

Sebagai duta, kata dia, Zaskia nantinya dapat ikut mengampanyekan tentang Pancasila bersama MPR kepada masyarakat.

"Nanti soal diskusinya bareng-bareng kita boleh. Sekarang banyak tempat untuk berdiskusi soal Pancasila," tuturnya.

Ia menjelaskan, pihaknya memilih Zaksia karena penyanyi dangdut itu mereka pekerja seni dan figur publik yang dianggap bisa mempengaruhi masyarakat dan mempunyai akses kuat ke media.

"Pekerja seni itu sekali ngomong punya dampak besar. Kalau politisi belum tentu. Jadi mereka ini sangat strategis kami dorong untuk menjadi duta-duta," tuturnya lagi.

Menurut Karding, menjadi Duta Pancasila juga bisa menjadi media pembelajaran bagi Zaskia untuk bisa lebih memahami lagi mengenai Pancasila sebagai dasar negara.

"Saya memaafkan. Cara penyelesaiannya tidak harus dengan hukum. Tapi bagi PKB kalau ada permasalahan seperti ini kita ingin menyelesaikan adalah dengan persuasi," lanjut dia.

Karding menambahkan, PKB justru mendorong Zaskia untuk bersemangat mempelajari Pancasila.
"Lalu sebagai pekerja seni bisa memberi contoh yang baik. Apalagi kalau sampai jadi duta, itu luar biasa. Itukan hikmah dari apa yang terjadi," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Zaskia Gotik diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya karena dianggap melecehkan lambang negara ketika tampil dalam acara Dahsyat di RCTI.

Penulis: Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

Demikian Berita terheboh Minggu ini, nantikan terus update berita terheboh berikutnya dari BLOGGER JEMO LINTANK..

BACA BERITA TERHEBOH LAINNYA DISINI

 Tag : Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini,Berita terheboh Minggu ini ,Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu ini Berita terheboh Minggu iniBerita terheboh Minggu ini ,Berita terheboh Minggu ini, Berita terheboh Minggu ini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Berita terheboh Minggu ini"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA