Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Tau gak Sih? Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini

Tau gak Sih? Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini - Hai Sahabat Blogger Jemo Lintank, Bagaimana kabar anda hari ini? Semoga selalu sehat yah.. Nah untuk Menambah kesehatan di hari Ini Yuk kita baca Info-Info Kesehatan yang bermanfaat berikut ini :

Jangan Lupa baca juga : Fakta-fakta Untuk kesehatan hari ini

1. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau gak Sih Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini
Tau gak Sih Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini


Tau Gak Sih ? Kuning telur adalah salah satu sumber vitamin B kompleks yang sering dikaitkan dengan fungsi sistem saraf dan penurunan inflamasi. Bahkan ada bukti bahwa ibu hamil yang mengonsumsi kuning telur mampu membantu perkembangan otak dalam janin.

2. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau gak Sih Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini
Tau gak Sih Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini


Tau Gak sih? Buah pepaya ternyata banyak mengandung antioksidan, vitamin E, C dan papain. Antioksidan, vitamin E, dan C tersebut sangat baik untuk kesehatan jantung anda. Sedangkan papain bermanfaat untuk membantu menurunkan peradangan dalam tubuh anda.

3. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Mengonsumsi tempe bagus untuk menghambat kerusakan sel dan proses penuaan, karena lesitin yang terkandung dalam kedelai bisa menjadi obat awet muda, penguat tulang, dan mempertinggi daya tahan tubuh. "

4. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Tersenyum lebih mudah ketimbang cemberut karena otot yang diperlukan lebih sedikit, yaitu 43 otot untuk cemberut dan hanya 17 otot untuk tersenyum. Jadi tersenyumlah! "

5. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Pisang merupakan salah satu buah yang banyak mengandung vitamin A. Buah pisang sangat baik bagi kesehatan tubuh, dan sangat dianjurkan karena memiliki banyak manfaat. Salah satu kelebihan pisang yaitu mudah dicerna, sehingga pisang merupakan sumber tenaga yang cepat dan baik. Selain itu, pisang juga dapat membantu menghilangkan rasa capek setelah bekerja atau berolah raga.

6. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Hindari sarapan manis seperti donat atau kue-kue manis karena bisa menurunkan produksi zat kimia dalam otak yang bikin cepat mengantuk. Lebih baik sarapan telur rebus terutama bagian putihnya agar tidak mengantuk dipagi dan siang hari."

7. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Menurut para ahli mengatakan bahwa anda baik itu pria atau wanita tidak disarankan untuk menggunakan shampo setiap hari pada saat keramas. Sebaiknya anda gunakan shampo tersebut minimal 3 kali dalam seminggu, dan disarankan untuk tidak menggunakan shampo terlalu banyak pada bagian kepala anda. Cukup dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan rambut anda, dan biasakan untuk menyesuaikan jumlah atau banyaknya shampo yang anda gunakan dengan ukuran dan volume rambut yang anda miliki.


Selain itu, efek negatif keramas setiap hari juga bisa berpengaruh pada beberapa masalah yang bisa terjadi pada rambut anda seperti mudah rontok, kulit kepala gatal, adanya ketombe berminyak pada bagian kepala yang bisa mengikis pigmen rambut dan memicu berbagai masalah lain seperti jerawat dan terhambatnya sirkulasi darah dikulit kepala.


8. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Kandungan asam amino dalam buah durian diketahui bisa membantu mengurangi kecemasan, depresi hingga mengatasi insomnia. "

9. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Wortel sudah lama terkenal sebagai sayuran yang banyak mengandung vitamin A. Wortel sangat baik bagi kesehatan indera penglihatan. Selain itu, wortel juga dapat menurunkan hipertensi dan mengurangi nyeri saat menstruasi. Wortel juga bisa untuk menghaluskan kulit wajah karena wortel pun ternyata dapat dibuat sebagai masker wajah.

10. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Jika Anda merasa kesepian dan sendirian, cobalah berendam air hangat. Mandi air hangat dapat membuat orang merasa lebih baik dan mengusir rasa sepi. "

11. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau gak Sih Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini
Tau gak Sih Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini


Tau Gak Sih? "Jangan minum air dingin saat atau setelah makan karena bisa membuat makanan yang mengandung minyak atau lemak jadi membeku, yang menyebabkan penyempitan saluran pencernaan dan obesitas. "

12. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Memijat jari manis bakal membantu sistem pencernaan jadi lebih baik. Demikian juga apabila suasana hati tengah resah, gelisah atau bimbang. Pernafasan yang sehat dapat juga didapat dengan memijat jari manis.

13. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Makan makanan pedas yang ditambahi cabai atau merica secara tak belebihan, dapat berkhasiat baik untuk jantung dan menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. "

14. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Buah delima yang juicy populer dengan anti-oksidan yang tinggi. Buah delima bakal dapat tingkatkan aliran darah serta jumlah beberapa sel darah pada badan serta sangatlah efisien untuk bersihkan nikotin dalam darah.

15. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Asam urat merupakan penyakit yang sering diderita pria dewasa. Akibat kurang mengontrol pola makan, timbullah gangguan yang menyerang sendi dan tendon ini. Para penderita asam urat harus rajin makan buah ceri karena buah ini memiliki meningkatkan kesehatan sendi, memperlancar sirkulasi darah dan mengurangi peradangan sendi."

16. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Penelitian menunjukkan bahwa rutin mengonsumsi buncis dapat mencegah polip yang menyebabkan kanker usus besar. Dan bukti baru menunjukkan bahwa peningkatan asupan buncis dapat mengurangi risiko kekambuhan kanker adenoma dan kanker kolorektal.

17. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Buah belimbing selain kaya akan vitamin C,juga dapat untuk mengatasi jerawat di wajah. Caranya cukup mudah, yaitu ambil buah belimbing secukupnya lalu tumbuk halus dan dicampur dengan air garam lalu dioleskan pada bagian jerawat 3 kali dalam sehari. "

18. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? " Cukup makan satu cangkir mangga per hari, dan Anda sudah memenuhi 80% kecukupan vitamin C, 25% vitamin A, 7% potassium dan 3 gram serat. Selain itu, buah mangga ini juga mengandung phenol yang memiliki kemampuan menyembuhkan serta anti-oksidan. "

19. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Nutrisi penting, seperti kalsium, yang ditemukan dalam buncis dapat mencegah kerusakan tulang dan osteoporosis. Buncis juga mengandung vitamin K, vitamin A, dan silikon, yang semuanya dibutuhkan untuk menguatkan tulang.

20. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? Terong mengandung senyawa yang disebut dengan solanin. Jika Anda mengonsumsi terong mentah, maka Anda bisa mengalami keracunan yang disertai dengan muntah, kram perut, pusing, dan diare.

21. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C. Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam. Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus Otak menjadi gampang terganggu, pada akhirnya dapat mengakibatkan Kebodohan dan IQ menjadi Turun. " | UPDATEEE RUPANYA BERITA UDANG DAN VITAMIN C CUMA HOAXX JANGAN PERCAYA..

22. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih?Jangan pernah meremehkan suasana hati anda sebab kalau hati sedang dalam kondisi buruk, bisa merusak kesehatan bahkan bisa berakibat pada kematian.

23. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak Sih? "Kalau Kamu gemar makan sate, jangan lupa makan ketimun setelahnya. Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil pembakaran arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan sel-sel pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bisa membuat anda susah berkonsentrasi. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi ketimun ternyata punya anti Karsinogen. Jadi sekali lagi jangan lupa makan ketimun setelah makan sate. "

24. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau gak sih? "Untuk para penggemar mie instan, pastikan Kamu punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Kamu mengkonsumsi mie instan, jika Kamu akan mengkonsumsinya lagi. Dari informasi kedokteran, ternyata terdapat lilin yang melapisi mie instan. Itu sebabnya mengapa mie instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker. "

25. Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat

Tau Gak sih? Banyak orang yang berpikir bahwa senyum adalah hasil dari pikiran yang tak mengalami stres. Padahal faktanya justru sebaliknya. Dengan tersenyum Anda justru membantu diri sendiri untuk mengatasi stres dan membuat tubuh lebih rileks dan tenang. Hasil ini didapatkan peneliti setelah melakukan penelitian terhadap orang yang sedang stres dan dipaksa untuk tersenyum.


Demikianlah Info-Info Kesehatan yang bermanfaat Sekarang anda sudah tau kan? Untuk Info Kesehatan lainnya bisa anda baca disini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Tau gak Sih? Info-Info Kesehatan Yang Bermanfaat Berikut Ini"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA