Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Mari Tambah Pengetahuan Dengan Fakta-Fakta Unik dan Menarik berikut

Mari Tambah Pengetahuan Dengan Fakta-Fakta Unik dan Menarik berikut - Menambah ilmu pengetahuan atau wawasan itu sangat menyenangkan, karena jika wawasan atau pengetahuan kita tinggi akan ada banyak sekali manfaat pada diri kita, baik tata cara kita bicara atau pola pikir kita akan lebih baik lagi. Menambah pengetahuan ataupun wawasan akan lebih menyenangkan lagi jika dikutip menjadi fakta-fakta unik dan menarik. Kemarin admin sudah memposting PSIKOLOGI-PSIKOLOGI SINGKAT YANG MENARIK DAN BERMANFAAT dan sekarang admin memposting tentang Fakta-fakta unik dan menarik yang akan menambah wawasan kamu sahabat Blogger jemo lintank. Yuk langsung dibaca.

Mari Tambah Pengetahuan Dengan Fakta-Fakta Unik dan Menarik berikut
Mari Tambah Pengetahuan Dengan Fakta-Fakta Unik dan Menarik berikut


1. Orang yang kurang tidur biasanya sensitif dan mudah tersinggung.

2. Pertunjukan gamelan Jawa dan Sunda saat peresmian menara Eiffel pada 1889, sangat berpengaruh pada karya2 komponis Perancis, Claude Debussy.

3. Kebiasaan memendam emosi secara terus-menerus bisa meningkatkan risiko kanker hingga 70% dan penyakit jantung hingga 47%. [DailyMail]

4. Kalau mau suasana bekerja yang lebih berenergi, warna merah atau oranye cocok untuk dijadikan warna dominan di kantor.

5. Tahukah Anda, batu Berlian adalah sumber daya alam Terkeras di Bumi.

6. Musik sudah dibuat oleh manusia sejak 35.000 tahun lalu, dengan ditemukan adanya seruling yang terbuat dari tulang.

7. Indonesia adalah penghasil gas alam cair (LNG) terbesar di dunia (20 persen dari suplai seluruh dunia) juga produsen timah terbesar kedua.

8. Orang yang menggosok gigi kurang dari sekali sehari memiliki risiko terkena demensia (penurunan kemampuan intelektual) 65% lebih tinggi.

9. Dalam penelitian di Jerman mengatakan bahwa orang yang bertambah gemuk sebagai orang yang kondisi psikologisnya lebih sehat.

10. Insinyur asal Birmingham, Inggris, menciptakan perahu kertas versi raksasa yang benar2 bisa dinaiki orang dewasa.

11. Ciri-ciri orang jenius yaitu humoris, rasa ingin tahu tinggi, bawel dan cenderung sering berbagi cerita, mencintai musik, dan tidur larut.

12. Minum 2 cangkir teh hijau setiap hari mampu menjauhi risiko orang terkena flu hingga 70 persen.

13. Anak2 yang orangtuanya bercerai sblm mereka menginjak usia 16thn, berisiko tinggi terkena kanker & sakit jantung di usia dewasa. [DailyMail]

14. Jantung perempuan lebih kecil 25% daripada jantung laki-laki. Jadi jantung perempuan harus berdenyut 6x lebih banyak drpd jantung laki-laki.

15. Orang yang secara teratur membantu orang lain secara signifikan lebih bahagia dan lebih kecil kemungkinan menjadi depresi di masa tuanya.

16. Sebelum tidur, biasanya pikiran kita memikirkan sesuatu yang mustahil dilakukan.

17. Di Kepulauan Aleutian, jika seorang pria bosan pada istrinya, ia akan membarter istrinya dengan makanan atau pakaian.

18. Otak Einstein ukurannya sama dg manusia lain kecuali di otak kirinya, otaknya 35 persen lebih luas dari rata-rata otak kiri manusia lainnya.

19. Sebanyak 25.000.000 sel tubuhmu mati ketika membaca kalimat ini. Namun tubuh membuat 300 miliar sel baru setiap harinya.

20. 3 sampai 4 tetes ASI ke telinga menjadi obat alami mengatasi infeksi atau nyeri telinga pada bayi, bahkan orang dewasa. [MedicalDaily]


SEMOGA BERMANFAAT... TAMBAH PENGETAHUAN KAMU DENGAN MEMBACA ARTIKLE LAINNYA DISINI

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Mari Tambah Pengetahuan Dengan Fakta-Fakta Unik dan Menarik berikut"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA