Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan

12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan - Madrid, tarikan ibukota Spanyol ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Populer dan banyak di pusat perhatian karena klub sepak bola Real Madrid yang, Madrid adalah kota metropolis emas. Kota ini bergairah dan tahu bagaimana untuk hidup. Madrid memegang banyak penuh kejutan, dari arsitektur megah dan menarik plaza untuk terbang tinggi air mancur dan patung-patung marmer ikonik. Terampil dihiasi dengan galeri kelas dunia seni, Madrid akan membuat Anda ingin datang ke sini lagi dan lagi. Jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke Madrid, Anda harus menyaksikan jantung kota Madrid, Plaza Mayor, dan Museum El Prado. Berikut adalah 15 fakta menakjubkan tentang kota yang tidak pernah tidur, Kerajaan Spanyol, El Foro, Madrid:

12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan. Sumber Foto : Lastminute.com


1. Madrilènes Tidak suka berada di rumah ketika malam hari

Madrid dikenal karena kehidupan malamnya yang legendaris. Sering dibandingkan dengan New York, Madrid adalah salah satu kota paling menggairahkan di Dunia. Kota ini memiliki daftar panjang tempat pesta malam tapi La Latina mungkin adalah tempat yang paling menarik untuk bersantai dan menikmati minuman di Madrid. Kota ini suka merayakan baik pesta malam ataupun pertandingan sepak bola.

2. “Raksasa Real Madrid”

Madrid Football Club yang terkenal, 'Real Madrid' didirikan pada tahun 1902 dan merupakan klub sepak bola paling sukses di dunia abad ke-20. Real Madrid memiliki rekor kemenangan yang paling banyak berturut-turut yaitu sebanyak lima kali, karena telah memenangkan kompetisi Liga Champions dari tahun 1956 hingga 1960. Hal ini secara luas dihormati untuk pemain tim berbakat tersebut. Ini adalah klub sepak bola terkaya di dunia. Stadion Santiago Bernabéu adalah stadion rumah dari Real Madrid.

3. 2200 Tahun!

Nama 'Madrid' ditemukan berusia antara 2.200 tahun. Menurut catatan Arab, 'Mayrit' atau 'Magerit' adalah nama-nama lama Madrid yang bermakna 'tempat air yang melimpah. "

4. Kota ketiga terbesar di Eropa

Madrid masuk dalam list ketiga dalam hal populasi Uni Eropa. Pada tahun 2015, sekitar 3,1 juta orang yang tercatat tinggal di ibukota Spanyol. Selain itu, Madrid adalah kota terbesar di Spanyol. Ini adalah wilayah metropolitan terbesar ketiga di Eropa setelah London dan Paris.

5.Simbol bendera Madrid

 
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan Sumber Foto : flagspot.net

Simbol bendera Madrid adalah beruang tengah makan buah dari pohonnya. simbol ini secara signifikan metafora pertumbuhan dan kemajuan Madrid, juga mewakili kepemilikan kayu yang digunakan untuk membangun gedung-gedung.

6. Jangan Lewatkan Mampir di “Golden Triangle”

 
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan. Sumber Foto : travelwithscott.com

“Golden Triangle” pada dasarnya adalah tiga galeri seni utama Madrid yang terletak cukup dekat satu sama lain. Mereka adalah Prado, Museo Thyssen-Bornemisza dan Museo Nasional Centro de Arte Reina Sofia melengkapi segitiga.

7. Makanan Madrid : Madrid Tapas

 
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan Sumber Foto http://www.choosy-beggars.com

Tapas adalah masakan kecil gurih Spanyol, biasanya disajikan dengan minuman di bar. tapas Madrid adalah sesuatu yang harus anda coba ketika berkunjung ke Madrid. Sebelumnya, camilan ini biasanya akan menjadi sepotong roti dan ham diletakkan di atas segelas anggur. Tapas sekarang telah menjadi tradisi lezat yang bisa dinikmati di Madrid.

Baca Juga : 79 Fakta Jepang Yang Menarik

8. Museum adu banteng

 
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan. Sumber Foto : Ohfact.com

Tempat Lain yang bagus untuk dikunjungi di Madrid adalah Museum adu banteng (Museo Torino). Tempat terbaik untuk mengeksplorasi akar dari olahraga, sejarah dan perubahan tren dalam gaya berpakaian.

9. Apakah mereka Kucing?

Madrilènes yang banyak sering disebut "Gatos" yang berarti kucing karena legenda sejarah; seorang tentara gesit memanjat dinding luar dengan kelincahan kucing setelah itu keluarganya diberi nama Gatos.

10. Tempat Kelahirannya Beberapa orang Berbakat

Madrid adalah tempat kelahiran selebriti dan orang-orang terkenal. Daftar panjang termasuk yang bakat terbaik dari mereka seperti : Fernando Torres (pesepakbola), Enrique Iglesias (penyanyi dan artis pop), Penelope Cruz (aktris), Rafael Benitez (manajer sepakbola) dan Placido Domingo (penyanyi opera).

11. The Golden Mile Untuk Belanja!

12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan. Sumber Foto Ohfact.com


Madrid berlimpah lima distrik perbelanjaan, outlet kecil, dan merek Spanyol terkenal seperti Zara, Mango, Massimo Dutti, Blanco atau Stradivarius. Ini provinsi belanja termasuk lingkungan yang menakjubkan dari Salamanca, juga dikenal sebagai "golden mile, lebih terjangkau Princesa dan Cuatro Caminos - tujuan belanja terbaik untuk penawar.

12. Palacio Real de Madrid: Royal Palace of Madrid


Royal Palace of Madrid adalah kediaman resmi Spanyol Royal Family di kota Madrid. Royal Palace ini memiliki 135.000 meter persegi (1.450.000 sq ft) dari ruang lantai dan berisi 3.418 kamar. Ini adalah istana kerajaan terbesar di Eropa dengan luas lantai.

Demikianlah 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan.. Silahkan Share Jika menyukai artikel di atas, Jangan Lupa Berlangganan Melalui Email untuk mendapatkan Fakta Terbaru Dari Kita.

Baca Juga : 79 Fakta Jepang Yang Menarik

VIDEO :



Tag: 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "12 Fakta Negara Madrid Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA