Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

12 Fakta Menarik Tentang Bahasa Inggris Yang Mungkin Belum Anda Tahu

12 Fakta Menarik Tentang Bahasa Inggris Yang Mungkin Belum Anda Tahu - Bahasa Inggris adalah bahasa ketiga yang paling sering digunakan di dunia, yang pertama dan kedua adalah bahasa Mandarin Cina dan Spanyol. Menjadi bahasa yang umum dan luas, selalu ada ruang lingkup untuk mempelajari fakta atau sesuatu yang baru setiap hari. Berikut adalah beberapa fakta menarik yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Bahasa Universal ini:

12 Fakta Menarik Tentang Bahasa Inggris Yang Mungkin Belum Anda Tahu
12 Fakta Menarik Tentang Bahasa Inggris Yang Mungkin Belum Anda Tahu


Fakta 1. Serius lucu!
Sumber foto : ohfact.com

Oxymoron adalah figur pidato yang menggunakan dua kata yang saling bertentangan bersama seperti Bertindak secara alami, disalahartikan dengan jelas, salinan asli, dan keheningan yang memekakkan telinga.

Fakta 2. Mengejutkan, bukan?

Sumber ohfact.com


Satu-satunya kata sembilan huruf yang menghasilkan kata lain sambil menghapus satu huruf pada satu waktu adalah Startling.

Fakta 3. Kamus yang selalu kehausan

Bahasa Inggris termasuk bahasa yang luas. Sebuah kata baru ditambahkan ke kamus bahasa Inggris setiap dua jam! Artinya, Itu mencapai sekitar 4000 kata baru dalam satu tahun.

Fakta 4. Kalimat yang berisi keseluruhan alfabet!

Sebagian besar orang sudah terbiasa dengan kalimat “The quick brown fox jumps over the lazy dog”". Guru Anda mungkin pernah menyuruh untuk menuliskannya beberapa kali ketika kecil. Apakah kalian tahu apa yang spesial dari kalimat ini? Ini adalah kalimat terpendek yang berisi semua huruf. Kalimat seperti itu mengandung semua huruf yang dikenal sebagai pangram.

Fakta 5. Krisis irama!

Jika Anda menulis puisi dengan pola berima dalam bahasa inggris, Anda mungkin ingin menghindari kata-kata seperti Orange, Purple, Month dan Silver. Tidak ada kata dalam bahasa Inggris yang sajak dengan kata-kata ini.

Fakta 6. Hitung sampai satu miliar untuk sampai ke huruf “b”

Jika Anda menulis angka mulai dari satu, dua, tiga kata, alfabet 'b' tidak akan digunakan sampai Anda mencapai satu miliar. Juga, Anda tidak pernah menggunakan alfabet 'a' sampai Anda mencapai seribu.

Fakta 7. Suara sama, 7 ejaan yang berbeda!

Kalimat berikut berisi tujuh ejaan berbeda dari suara "ee": Coba dibaca : ‘He believed Caesar could see people seizing the seas’.

Fakta 8. Lima vokal berturut-turut!

Queueing’ 'adalah satu-satunya kata dengan lima vokal berturut-turut . : ueuei

Fakta 9. Oh 'ough'!

'Ough' bisa diucapkan dalam sembilan cara yang berbeda! Kalimat ini berisi kesepuluh pengucapan: Silahkan dibaca “‘A rough-coated, dough-faced, thoughtful ploughman strode through the streets of Scarborough; after falling into a slough, he coughed and hiccoughed”

Fakta 10. Set

Kebanyakan kata dalam bahasa Inggris memiliki lebih dari satu definisi. Dari semua kata tersebut, kata yang memiliki definisi terbanyak adalah 'set'.

Fakta 11. Game vokal yang kuat!

Kata "Facetious" adalah satu-satunya kata yang berisi semua vokal Yang berurutan : A-E-I-O-U.. Silahkan dilihat kata “fAcEtIOUs”

Fakta 12. Raja tidak berdaya!


Istilah catur "sekakmat/checkmate" berasal dari ungkapan Arab abad ke 14, "tikar shah"; Itu berarti "raja tidak berdaya."

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "12 Fakta Menarik Tentang Bahasa Inggris Yang Mungkin Belum Anda Tahu"

  1. Benar Benar Mencengangkan dan hahaha lucu juga fakta yang Ke dua Starting Satu persatu kata jika dihilangkan menjadi arti yang berbeda

    salam kenal yaaa

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA