Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Hai sahabat segala Fakta, apakah kamu penggemar Adele? Berikut Segala Fakta membahas tentang 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui :


24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


Fakta 1. Adele Pernah memainkan klarinet saat remaja; Dia menghadiri sebuah sekolah seni pertunjukan bernama Brit School.

Fakta 2. Adele dan manajernya, Jonathan Dickins, sangat akrab; Adele mengatakan bahwa dia menghadiri hampir setiap pertemuan dan tetap terlibat dalam bisnisnya.

Fakta 3. Spice Girls memiliki dampak besar pada Adele ketika muda; Spice Girl favoritnya adalah Ginger, a.k.a. Geri Halliwell.

24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui :: Courtesy images : http://www.celebsnow.co.uk


Fakta 4 : Pada tahun 2009, Adele sebagian besar diabaikan oleh photog di Grammy Awards, tapi dia membuat kejutan saat bernyanyi di atas panggung - dengan kaki telanjang! (Dia bahkan pernah menelan permen karet di mulutnya, CKCKCKCK)

Fakta 5. Dia mengalami pendarahan vokal ketika Album 21 dirilis, dan harus membatalkan sebagian besar acara yang mempromosikan album tersebut. Setelah menjalani operasi vokal, dia harus diam selama enam minggu. Dapatkah Anda membayangkan tidak bisa berbicara selama itu ?! (Mungkin dia mengirim banyak pesan.)

Fakta 6. Adele juga mengutip penyanyi Sade dan Kate Bush sebagai pengaruh utamanya; Keduanya memiliki periode "tertutup" dalam karir rekaman mereka.

24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui :: Courtesy images : TheNET.ng


Fakta 7. Adele mengatakan bahwa dia menempatkan "ibu" untuk hal pertama dalam hidupnya, lalu anak kesayangannya, Angelo.

Fakta 8. Dia melihat album Ray of Light Madonna untuk inspirasi saat merekam album 25. Moby's gospel-influence Play adalah sumber favorit lainnya.

Fakta 9. Anda bisa mendengar suara Angelo kecil di lagu  “Sweetest Devotion.”



Fakta 10. Adele bekerja dengan produser pop legendaris Max Martin (yang memimpin sebagian besar tahun 1989 dan pada dasarnya membuat Britney Spears terkenal) pada "Send My Love (to Your New Lover)" dan menganggapnya sebagai lagu paling populer yang pernah ada.

Fakta 11. Dia menulis "All I Ask" dengan Bruno Mars hanya dalam waktu 48 jam.

Fakta 12. Dia menulis semua liriknya di buku catatan dengan usianya di Sharpie di sampulnya.

Fakta 13. Adele sekarang telah berhenti merokok, yang membuat  para penggemarnya bahagia.

Fakta 14. Beberapa desainer favoritnya antara lain Burberry, Armani, Valentino, dan Chloé.

Fakta 15. Ketika remaja, Adele jatuh cinta dengan gaun yang dikenakan oleh penyanyi populer di masa lalu dan menatap mereka untuk mendapatkan inspirasi dari pakaian tersebut. Dia menyebut mereka "pakaian June Carter".

Fakta 16. Dia menggantungkan medali dari Pangeran Charles di samping toiletnya.

Fakta 17. Sejak dia menjalani operasi, Adele telah menjadi lebih rentan akan phobia kuman.

Fakta 18. Adele mengajar dirinya untuk memasak saat ibunya pergi berlibur ke Italia sebelum Albumm21 keluar. Dia sekarang adalah juru masak yang cukup hebat.

Fakta 19. Ibu Adele pernah menyelundupkan anak perempuannya yang berusia tiga tahun ke dalam konser Cure di mantelnya, menanam benih-benih bintang masa depan pada putrinya lebih awal.

Fakta 20. Puncak kebahagiaan masa kecilnya adalah mendapatkan tiket Spice Girls pada usia 7 tahun. "Itu benar-benar bagian besar dari hidup saya ketika seluruh Girl Power terjadi." Kata Adele.

Fakta 21. Adele mengatakan bahwa dia "terobsesi" dengan Lana del Rey dan meminta musiknya dimainkan di pemotretan Vogue.
24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui ::: Sumber Foto : http://www.playbuzz.com



Fakta 22. Harry Styles mampir untuk menyapa (kapan pun) saat Adele tampil di final season X Factor, di mana One Direction memainkan pertunjukan live terakhirnya sebelum mereka beristirahat. (Sniff, sniff.) Mungkin mereka akan duet suatu hari nanti!

Baca Fakta One Direction DISINI

Fakta 23. Dibutuhkan tim Adele sekitar dua setengah jam untuk menyelesaikan panggungnya, dengan riasan tata rias dan tata rambut yang melelahkan.


Fakta 24. Dia berjuang dengan demam panggung dan saraf; Pada malam pertunjukan X Factor, dia meminta teleprompter untuk berjaga-jaga jika dia lupa liriknya "Hello." 


Tag: 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui, 24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "24 Fakta Menarik Adele Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui"

  1. Wow, jago masak juga? baru tahu Mas... dan ini loh spice girl, aku suka beberapa lagunya nih hehehe

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA