Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya

18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya - Lady Gaga, Bintang pop yang kontroversial namun menarik dan edgy ini, dikenal karena kostumnya yang tak dapat dijelaskan dan beberapa hits hebat. Dia memiliki "Wajah Poker" yang penuh cinta tapi yang harus dia katakan adalah bahwa dia "Born this way". Dia unik dan memastikan kehadirannya tidak pernah terlewatkan. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang Lady Gaga yang wajib diketahui penggemarnya :


18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya
18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya


Fakta 1. Dia mendapatkan namanya dari Lagu Queen's Band

18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya
18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya


Lady Gaga mendapatkan nama panggungnya dari Lagu Queen's Band "Radio Gaga" Sementara nama aslinya adalah Joanne Angelina Germanotta.

Fakta 2. Membawa Cangkir dan Piring

18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya
18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya :: Courtesy images :  electricity-club.co.uk

Lady Gaga pernah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia selalu membawa cangkir teh ungu dan piring kemanapun pun ia pergi.

Fakta 3. Pianis yang terlatih secara klasik

Pada usia awal 4 tahun, Lady Gaga belajar bermain piano secara otodidak dan pada usia 13 tahun, dia bahkan menulis balada piano pertamanya.

Fakta 4. Penghargaan untuk Debut Album

Album debut Lady Gaga "The Fame" menjadi hit besar dan mencapai no. 1 di Inggris, Kanada dan lebih banyak negara. "Poker Face" dan "Just Dance" menjadi hit nomor satu internasional, menduduki puncak Billboard Top 100. Album yang sama menghasilkan 6 nominasi Grammy Award dan memenangkan penghargaan untuk Best Dance Recording dan Best Electronic Dance Album untuk "Poker Face".

Fakta 5. Fakta tentang Pakaian Daging Terkenalnya

18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya
18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya


Apakah kalian ingat gaun daging terkenal yang dikenakan bintang ini, nah itu dibuat dari daging asli, namun tidak meneteskan darah dan menurut Gaga, baunya harum. Franc Fernandez merancang gaun itu, mencari daging dari tukang daging keluarganya. Gaun itu dipajang di pameran Rock and Roll Hall of Fame milik "Women Who Rock".


Fakta 6. Menulis Lagu untuk beberapa Artis hebat

Lady Gaga tidak hanya dikenal karena bakat menyanyinya tapi dia juga seorang penulis lagu dan menulis lagu untuk beberapa nama besar seperti Britney Spears, Pussycat Dolls dan Fergie.

Fakta 7. Terkenal di TV

Sebelum menjadi sensasi pop, bintang tersebut tampil di reality show, MTV's Boiling Point pada tahun 2005 sebagai Stefani dan juga di acara lain 'The Hills' pada tahun 2008.

Fakta 8. pekerjaan lamanya

Tahukah Anda bahwa bintang ini biasa menari di bar sebelum dia menjadi terkenal dan sebelum karir musiknya lepas landas?

Fakta 9. “Born this way' Sangat sukses



Lagu Lady Gaga 'Born this way' terjual lebih dari satu juta lagu dalam lima hari pertama, membuat Lagu ini sangatlah sukses.

Fakta 10. Biseksual



Bintang ini selalu terbuka tentang menjadi biseksual dan salah satu lagunya yang terkenal, wajah Poker adalah semua tentang itu. Jo Calderone adalah alter ego pria Lady Gaga.


Fakta 11. Mengikuti sekolah yang sama dengan Nicky dan Paris Hilton

Lady Gaga lulus dari Biara Hati Kudus New York City. Ini adalah sekolah yang sama yang dihadiri oleh Nicky dan Paris Hilton.

Fakta 12. keluar dari NYU

 
18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya
18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya

Pada usia 19, Lady Gaga keluar dari NYU untuk mengejar karir musik dan mengatakan bahwa dia dapat mengajar dirinya sendiri lebih baik daripada sekolah manapun dan tentu saja dia ternyata dapat melakukannya.

Fakta 13. Musisi Paling Kuat di Dunia

Kita pasti setuju bahwa Lady Gaga pasti mempunyai dampak di industri musik seluruh dunia dan oleh karena itu di tahun 2010, ia dinobatkan sebagai Musisi Paling Kuat di Dunia.

Fakta 14. Ditegur oleh Polisi Chicago

Superstar tersebut, Lady Gaga pernah ditegur oleh polisi Chicago karena paparan yang tidak senonoh, yaitu mengenakan celana Hot di depan umum. Bintang ini pasti punya banyak momen … Oops !!

Fakta 15. Dia mengubah warna rambutnya untuk membuat identitas

Warna rambut alami bintangnya berwarna coklat tapi begitu seseorang menganggapnya sebagai Amy Winehouse, maka dia mewarnai rambutnya kepada Blonde untuk membuat identitas pribadinya.

Fakta 16. Kursus tentang Lady Gaga

University of South Caroline menawarkan kursus penuh waktu yang berjudul "Lady Gaga dan Sosiologi Ketenaran". Tujuannya adalah mengungkap "dimensi relevan sosiologis dari ketenaran Lady Gaga sehubungan dengan musik, video, fashion, dan usaha artistik lainnya".

Fakta 17. Artis dermawan

Lady Gaga dikenal sebagai dermawan. Dia adalah pekerja amal yang penuh gairah. Dia bahkan menyumbangkan sekitar $ 500.000 untuk bantuan bencana Haiti.

Fakta 18. Mengirimkan Pizza senilai $ 1000 kepada penggemar


Lady Gaga sangat mencintai penggemarnya dan dia pernah mengirim Papa John's Pizza senilai $ 1000 saat dia melihat beberapa dari mereka menunggu di luar studio rekaman untuknya. Bukankah itu manis?

Baca Fakta Orang Hebat Lainnya DISINI

Tag: 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya, 18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "18 Fakta Menarik Lady Gaga Yang Wajib Diketahui Penggemarnya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA