Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Alien Dalam Al-Qur'an, Benar Ada Atau Tidak?

Kita hidup dalam debu yang disebut Bumi. Mengapa dikatakan demikian? Karena Bumi yang kita pijak sangatlah kecil, jika dibanding planet-planet ditata Surya yang jauh lebih besar. Dan, di Tata Surya, ada bermilyar-milyar Planet yang jauh lebih besari daripada Bumi.
Alien Dalam Al-Qur'an, Benar Ada Atau Tidak?
Alien Dalam Al-Qur'an, Benar Ada Atau Tidak?

Di Bumi ada berbagai Komponen pendukung kehidupan kita. Dari sekian banyak Planet di Tata Surya, mungkinkah ada makhluk lain yang berada di planet lain, selain planet Bumi? Makhluk lain itu biasanya disebut sebagai Alien. Lantas, apakah benar ada Alien di dalam Al-qur'an?
aliens - alien world - planet - reality
Sumber Foto : humansarefree.com
Menurut Chanel Youtube Ini Dia, Alien mungkin saja telah disinggung oleh Allah di dalam Al-qur'an.
Tentu Al-qur'an adalah kitab yang tidak bisa diragukan lagi keasliannya. Itulah mengapat banyak orang yang mencari tahu kebenaran akan sesuatu yang misterius di dalam Al-qur'an. Ada beberapa ayat yang menyinggung tentang Alien.
old-quran-from-qatar1
Sumber Foto : islamic-banking.com
Salah satunya yaitu "SURAT AL-RA'DA AYAT 15" : Yang artinya "Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala Man yang ada di Langit dan di Bumi, baik dengan kemauan sendiri (taat) ataupun terpaksa (Dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari".
Dari ayat tersebut di atas, dimungkinkan adanya tanda-tanda keberadaan Alien, yaitu : Kata 'Man' pada awal ayat. Dalam tata bahasa Al-qur'an (Bahasa Arab), kata Man menunjukkan makhluk yang berakal, yaitu manusia, Malaikat, Jin dan Iblis. Lantas, siapa yang disebut dalam ayat tersebut?
Dalam Ayat tersebut, juga disebut "Bayang-bayangnya", hal ini menimbulkan pertanyaan kembali. Siapa yang mempunyai bayang-bayang di langit? Tentu bukanlah semuanya, kecuali Manusia yang mempunyai bayang-bayang. Tapi, manusia tidaklah ada di langit. Kecuali ada makhluk lain atau mungkin yang disebut sebagai Alien yang sering kita sebut sebagai Alien.
floating-alien-entity-zambia
Sumber Foto : coveredtruths.com
Kesimpulan dari pembahasan di atas : bisa jadi ada makhluk lain yang belum tentu kita kenal di luar sana. Dikarenakan ada banyak sekali planet yang beragam di tata surya,
Wallahualam.. Hanya Allah yang tahu.
Sumber Banner : nationalufocenter.com

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Alien Dalam Al-Qur'an, Benar Ada Atau Tidak?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA