Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Busyeeet.. Ini nih Kebiasaan Lucu Jomblo Ketika Malam Minggu Tiba

Malam Minggu datang, Malam yang horror untuk Jomblo. Tapi, Menjadi Jomblo tidak selalu kisah hidup mereka kesepian ataupun tidak menyenangkan. Bagi sebagian Jones ada hal-hal menyenangkan yang bisa mereka kerjakan setiap malam minggu datang. Berikut ini ada beberapa Hal-Hal Lucu yang dilakukan Jomblo tatkala malam minggu tiba :
1. Berdo’a Minta Hujan
Sumber Foto : dpbbm.co
Asal kalian tahu, Tanpa disadari ada banyak sekali jasa-jasa para Jomblo, terlebih lagi di malam minggu. Salah satunya adalah ‘Rajin berdo’a untuk turunnya hujan’. Bayangkan jika para Jones tidak berdo’a seperti demikian? Kan ngeri..!!!
2. Foto Sensasi
Sumber Foto : buzzhunt.co.uk
Biar dikatakan punya pasangan, sebagian jomblo melakukan beberapa settingan Foto. Misalnya, Foto gandengan tangan, foto dari belakang, dan foto editan. Semua itu dilakukan untuk menghibur hatinya sendiri yang kosong, kesepian, gundah gulana.. Ehh… Jomblo jangan nangis, Jomblo jangan nangis, Jomblo jangan nangis #BicaraAlaDora
3. Tidur lebih awal
Sumber Foto : memekocak.my.id
Kebiasaan sehat Ala Jomblo yang satu ini perlu ditiru loh, guys. Mereka tidak mau menghabiskan waktu tidur larut malam, apa lagi di malam minggu (Kan minggu waktunya istirahat). Mereka beranggapan, hal itu tidak ada gunanya, hanya bikin sakit…. Iya, sakit hati… #EAAAAAA.
4. Pakai wangi-wangian dan Baju Klimis
Sumber Foto : plurk.com
Biar disangka punya pacar, sebagian Jomblo melakukan hal ekstrim nih. Ada yang sudah mandi sore-sore hari, mandi parfum, dan mengenakan baju klimis. Tujuannya untuk pamer ke teman-temannya biar teman-temannya mengira bahwa ia sudah punya pacar. Biasanya nih ya, setelah dandan kayak gitu ia ke rumah temannya dulu buat pamer. Dan akhirnya, pas malam minggu tiba, si Jomblo akan duduk di tempat yang sunyyiiii sekali.. Kuburan misalnya. Lantas Menangis.. Cup…Cup..Cup… Jomblo jangan menangis, jomblo jangan menangis, jomblo jangan Menangis #AlaDora..
5. Pura-Pura sakit lantas Update status
Sumber Foto : Yukepo.com
Jomblo itu banyak idenya loh, guys.. Pada saat malam minggu tiba, biar gak dikecengin orang-orang. Mereka bakalan pura-pura sakit, lantas Upload Foto dan Kirim di sosial media mereka. Dengan begitu keamanan mereka beres dari dikecengin.
Nah demikian Kebiasaan Lucu Jomblo Ketika Malam Minggu Tiba.. Kalo kamu Mblo, biasanya ngelaikuin yang Mana?
Sumber Banner : katakan.net

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Busyeeet.. Ini nih Kebiasaan Lucu Jomblo Ketika Malam Minggu Tiba"

  1. Αt this time I am ready to doo my breakfast, after having mу brеɑkfast coming over again tto read additional neԝs.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA