Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Bayi-Bayi Yang Pernah Menghebohkan, Salah Satunya Dikatakan Bayi Dajjal

Mungkin banyak orang sudah mendengar akan adanya bayi dajjal. Yah, bayi yang terlahir dengan satu mata disebut banyak orang bayi dajjal, sempat menghebohkan seluruh dunia dan viral di youtube. Banyak orang merinding tatkala melihat foto ataupun Video bayi tersebut. Prihatin karena mendengar hal itu, salah satu ustad di Indonesia mengatakan bahwasannya bayi bermata satu itu bukanlah bayi dajjal dan hanya mengalami kelainan. 

Berikut Ini ada beberapa Bayi Yang pernah menghebohkan dunia :

  • Bayi Bermata Satu


Bayi yang lahir di Nigeria menderita Cyclopia (juga cyclocephaly atau synophthalmia) - cacat lahir langka yang ditandai dengan kegagalan otak depan embrio untuk dibagi menjadi dua rongga orbital untuk bola mata yang menghasilkan satu mata. Biasanya wajah tidak memiliki hidung fungsional. Penyebab terkait hal ini biasanya karena racun tertentu dan terapi antikanker dosis tinggi.

  • Bayi Terkecil


Pada tanggal 24 Oktober 2006, Amillia Taylor lahir pada usia 21 minggu dan enam hari. Tidak ada bayi yang lahir pada usia kehamilan kurang dari 23 minggu yang pernah bertahan, namun Amillia dengan berat 10 ons, mampu melewatinya (bahkan berusaha bernafas dan menangis sendiri saat lahir). Rumah sakit awalnya berharap bisa melepaskannya kemarin, namun memutuskan untuk menjaga bayi yang sehat saat ini beberapa hari ekstra untuk observasi.

  • Bayi Dengan Kemaluan di Punggung


Bayi yang satu ini juga pernah menghebohkan dunia karena kemaluan tumbuh di belakangnya. Hanya saja pihak keluarga menyembunyikan identitas sang bayi.

  • Bayi dengan banyak kaki


Polymelia adalah cacat lahir yang melibatkan anggota badan, di mana individu yang terkena memiliki lebih dari jumlah anggota badan yang biasa. Tungkai ekstra paling sering mengerut dan / atau cacat. Lakshmi adalah seorang anak yang lahir di India, dia diterima sebagai Dewi Hindu di India yang memiliki banyak anggota badan.

Demikianlah Bayi-Bayi yang pernah menghebohkan dunia.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Bayi-Bayi Yang Pernah Menghebohkan, Salah Satunya Dikatakan Bayi Dajjal"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA