Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta Artis : Kecantikan Istri Para Pelawak Ini Sukses Bikin Jomblo Iri Setengah Mati... Siap-Siap Kuatin Hati Melihatnya Mblo

Fakta Artis : Kecantikan Istri Para Pelawak Ini Sukses Bikin Jomblo Iri Setengah Mati... Siap-Siap Kuatin Hati Melihatnya Mblo - Dikatakan bahwasannya wanita itu lebih menyukai pria humoris daripada pria yang hanya tahu soal gaya atau sok keren. Seperti beberapa artis berikut yang mendapatkan jodoh wanita-wanita cantik. Kecantikan istri para komedian ini kontan membuat banyak orang iri, terutama jomblo. Kita Lihat yuk :

  • Widiyanti Istrinya Nardji

Merupakan pelawak dari grup lawak cagur. Nardji sangat beruntung mendapatkan wanita cantik bernama Widiyanti. Widiyanti sendiri merupakan seorang mantan pramugari, setelah melepaskan karirnya, widiyanti mengenakan jilbab membuat kecantikan seolah bertambah.

2. Meggy Istrinya Kiwil


Foto : Indowarta.com
Kiwil atau Wildan Delta juga merupakan salah satu pelawak yang beruntung karena mendapatkan istri cantik kedua yang jelita, bernama Meggy. Kecantikan Meggy dibalut hijab benar-benar membuat damai memandanginya.

3. Santy Istrinya Denny Cagur



Pelawak dengan istri cantik lainnya adalah Denny Cagur. Dan mereka sudah menikah sejak tahun 2006.

4. Dina Risty Istrinya Parto
Foto : Tribunnews.com

Parto yang terkenal sering bermain lawak di Ovj atau sering disama-samakan dengan Ariel Noah, juga salah satu pelawak yang beruntung mempunyai istri cantik, bernama Dina Risty.

5. Nurhasanah Istrinya Aziz Gagap



Aziz juga salah satu pelawak beruntung yang mendapatkan istri cantik bernama Nurhasanah. Aziz sendiri terkenal dan namanya memuncak saat ia bermain di Ovj. Meskipun sempat digossipkan mempunyai masalah dengan istrinya, namun Sampai sekarang mereka berdua tetap hidup rukun.

Demikian Daftar Pelawak dengan istri-istri cantik mereka. Benar-benar Bikin Iri ya, mblo?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis : Kecantikan Istri Para Pelawak Ini Sukses Bikin Jomblo Iri Setengah Mati... Siap-Siap Kuatin Hati Melihatnya Mblo"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA