Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Selebriti Terbaru : Target Nikah Tahun 2018, Jadilah Cowok Seperti Ini Jika Ingin Jadi Suami Siti Badriah

Tahun 2018, Siti Badriah menargetkan akan menikah. Hanya saja, Nampaknya target dari penyanyi berusia 26 tahun ini harus tertunda lantaran belum menemukan pasangan yang cocok untuk dirinya. Sebelum menemukan pria idaman, siti Badriah hanya akan memfokuskan dirinya terlebih dahulu dalam meniti karir.



Dilansir dari Okezone.com, "Penginnya (menikah) tahun ini. Tapi kalau belum ada ya enggak usah. Jadi sekarang fokusnya karier saja. Enggak yang harus tahun ini, harus nikah," ungkap Siti Badriah saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (16/1/2018).

Berbicara tentang pria idaman, pastilah banyak lelaki di luar sana yang bertanya-tanya tentang pria idaman penyanyi dangdut cantik ini. Disini Siti badriah pun mengungkapkan apa saja kriteria dari pria idamannya,

Rupanya, siti badriah pun tak terlalu muluk-muluk untuk mencari calon pendamping, yang penting beriman dan baik, katanya.

"Apa aja dapetnya. Ya, yang beriman cocok untuk Sibad dan keluarga, yang baik segala-galanya lah," 

Dibalik hal itu, penyanyi dangdut cantik ini juga mengatakan kalau pihak keluargapun sudah mendesak agar siti badriah cepat-cepat menikah. Dan yang paling mendesak itu adalah sang ayah sendiri, dan dikatakan bahwa ayahanda benar-benar tidak sabar melihat putrinya itu duduk di pelaminan.

Saat ini siti badriah masih sangat sibuk dengan dunia akting di dalam sinetron Dendang Cinta Wulan, Serta kegiatan menyanyinya. Sebelum suami idaman muncul ia mengakui akan lebih fokus dalam karirnya dahulu.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Selebriti Terbaru : Target Nikah Tahun 2018, Jadilah Cowok Seperti Ini Jika Ingin Jadi Suami Siti Badriah"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA