Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Ini Dia Taman Telanjang, Hal-Hal DI Dalamnya Bikin Nelen Ludah

Bagi kita masyarakat Indonesia hal-hal yang berbau tabu seperti tidak berpakaian ataupun telanjang memang sangat tidak dianjurkan untuk diperlihatkan di depan umum. Tapi tidak dengan beberapa negara di luar sana, terkhususnya di paris. Bagaimana tidak, mereka memperlihatkan ketelanjangan mereka dengan membuat taman khusus untuk telanjang.



Meskipun begitu, tetap saja adanya taman telanjang ini menimbulkan Pro dan Kontra dalam banyak pihak. Memang taman telanjang ini sudah direncanakan sejak dulu oleh pemerintah di sana. Akhirnya tahun 2017 taman telanjang pun dibuka.

Orang-orang yang tidak suka berpakaian ini disebut sebagai kaum nudisme atau naturisme. Ada sangat banyak kaum Nudisme di taman telanjang ini, yaitu bisa mencapai 2 juta orang. Bagi orang disana, ketelanjangan merupakan hal yang wajar dan tidaklah aneh.

Waktu pertama kali dibangun, banyak orang berkumpul di sana (Tentu saja yang berkumpul adalah orang-orang nudisme). Rencananya bahwa taman telanjang ini akan dibuka secara umum dan memperbolehkan orang asing untuk berkumpul di sana.



Hanya saja, taman telanjang di paris ini rupanya bukanlah yang pertama. Seperti waktu di perancis, disana diterapkan bahwasannya orang-orang yang hendak berenang di kolam renang haruslah telanjang, atau di pantai yang khusus orang telanjang.

Pemerintah menerapkan hal ini untuk menghormanti orang-orang nudisme. Dan tetap saja, pro dan kontra terus mengiringi akan keberadaan taman-taman seperti ini.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Ini Dia Taman Telanjang, Hal-Hal DI Dalamnya Bikin Nelen Ludah"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA