Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Kaki Bolong-Bolong? Tenang, Cukup Gunakan Bahan Sederhana Ini 100% Sembuh

Kaki bolong-bolong atau biasa disebut Kaki rayapan sungguh sangat menganggu, terlebih lagi ketika pekerjaan kita tidak bisa lepas dengan yang namanya sepatu dan kaos kaki. Tak hanya menganggu penampilan, acapkali kaki bolong-bolong akan menimbulkan bau tak sedap jika kita terus menggunakan sepatu dan kaos kaki.



Penyebab Kaki Bolong-Bolong adalah Bakteri coryneform. Tapi penyakit bolong-bolong ini merupakan penyakit yang  tidak menular. Penyebab lainnya yaitu karena kesehatan kaki tidak terjaga, Sering menggunakan sepatu ketat, dan menggunakan kaos kaki yang basah.

Apabila sudah terlalu parah, kaki bolong-bolong dapat menyebar ke seluruh telapak kaki dan sangat menjijikkan untuk dilihat. Beberapa orang mengatasi kaki bolong-bolong ini dengan memotongnya menggunakan pisau tajam, atau silet. Namun itu terlalu berbahaya, selain dapat melukai kaki, tapi juga kaki bolong-bolong tersebut akan datang kembali. Karena pertumbuhan bakteri pada penyakit ini sangat cepat berkembang.



Tapi tenang saja, untuk Anda yang mengidap penyakit kaki bolong-bolong. Ada cara efektif untuk mengobatinya, yaitu menggunakan Cuka Putih.

Yah, Cuka putih yang biasanya kita gunakan untuk masakan atau makanan ini rupanya dapat mengatasi kaki bolong-bolong. Caranya adalah dengan membersihkan terlebih dahulu bagian kaki yang bolong, dan tuangkan cuka putih ke kapas. Oleskan ke arah kaki bolongnya. Lakukan hal ini sebelum tidur ataupun sesudah mandi. Untuk lebih efektinya, lebih baik jangan gunakan sepatu selama masa perawatan. Maka dalam seminggu akan terlihat hasilnya.

Semoga bermanfaat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "Kaki Bolong-Bolong? Tenang, Cukup Gunakan Bahan Sederhana Ini 100% Sembuh"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA