Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Mau Tahu Apakah Tubuh Anda Diganggu Jin? Yuk Baca Fakta Cara Mengetesnya

Mau Tahu Apakah Tubuh Anda Diganggu Jin? Yuk Baca Fakta Cara Mengetesnya - Apakah kamu pernah merasa seolah melihat bayangan di tempat gelap? Atau seperti mendengar suara yang seakan memanggil. Hal itu bisa jadi karena adanya kontak dengan makhluk yang tidak kasat mata.



Kita tidak bisa menghindari akan fakta bahwasannya hidup di dunia ini ada alam lain selain alam kita. Dan ia bisa saja tinggal di rumah ataupun di dalam tubuh kita, akan sangat menganggu jika ia bersarang di tubuh kita.

Dilansir dari islamidia.com Salah satu ciri akan adanya gangguan jin yaitu sering bermimpi jelek, mendengar suara untuk melakukan hal tidak senonoh, gampang marah karena alasan tak tentu dan Malas beribadah. Gangguan dari Jin juga dapat berpengaruh seperti susahnya dapat jodoh, dan sering mendapatkan hal buruk.

Berikut Ini ada Cara mengetes Apakah Tubuh kamu diganggu Jin :

Langkah Pertama : 


Pasang Headphone ke telinga Anda dan perbesar Volumenya. Dengarkan Suara Video Rukyah dalam Video Ini

Langkah Kedua : 

Pejamkan Mata Anda dan Tidak Boleh mengikuti bacaan entah di hati ataupun di mulut

Langkah ketiga : 

Apa perasaan Anda setelah mendengar Video tersebut? Bila Anda mempunyai rasa seperti Batuk, berkeringat, mual, jantung berdebar, serasa dibawah kulit ada yang bergerak, sendawa, menguap, ataupun pusing. Boleh jadi itu pertanda adanya gangguan jin.

Jika memang merasa demikian, cari ustadz ataupun tempat rukyah yang dapat menolong. Atau bisa melakukan Ruqyah mandiri dan tingkatkan keimanan.

Untuk Ruqyah mandiri, berikut video caranya :


Demikian Cara Mengetes apakah ada Gangguan Jin di dalam Tubuh Anda.. Semoga bermanfaat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Mau Tahu Apakah Tubuh Anda Diganggu Jin? Yuk Baca Fakta Cara Mengetesnya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA