Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Sedih, Meninggal Di Hari Pernikahan. Yang Nomor 1 Benar-Benar Bikin Nangis

Selain dapat berkumpul-kumpul dengan keluarga, Pernikahan juga merupakan momen bahagia untuk dua pasangan yang sudah terikat. Banyak orang pastinya sangat menunggu momen-Momen indah dikala pernikahan. Namun, tidak selalu pernikahan berujung kebahagiaan. Sebagian, ada pernikahan yang akan menjadi peristiwa menyedihkan bagi keluarganya. Berikut Ini Kisah sedih beberapa orang yang meninggal di hari pernikahan :


1. Dansa Terakhir

Ilustrasi : Foto : TopTenz.com


Kisah ini terjadi pada Kim Sjostrom warga yunani, dan suaminya bernama Teddy Efkarpides dari florida, tubuh wanita tiba-tiba terjatuh dikala mereka berdansa di hari pernikahan. Sebelum menikah Sjostrom memang sudah lama menderita diabetes akibat fluktuasi gula dalam tubuhnya. Hari pernikahan tersebut, menjadi hari dansa bagi Kim yang terakhir. Dan ia menghembuskan napas di depan banyak tamu undangan.


2. Kecelakaan Helikopter

Foto : Youtube


Rencananya helikopter tersebut dibuat untuk kejutan calon suami. Rosemere do Nascimento Silva sudah berencana akan mengajak suaminya, Udirley Damasceno, untuk berkeliling menggunakan helikopter setelah sudah menikah. Mempelai wanita berangkat menggunakan helikopter yang telah ia sewa, namun nahas, helikopter yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan tidak ada yang selamat dari kecelakaan helikopter tersebut.


3. Mimpi Pembawa Pesan



Fana Maphumulo yang merupakan calon suami dari wanita bernama Mkhize kala itu mendengar ucapan dari calon istrinya yang mengatakan bahwasannya dia bermimpi buruk dan akan meninggal di hari pernikahan. Namun, mereka semua mengatakan bahwa itu hanyalah mimpi buruk. Pada hari pernikhan, Mkhize dilaporkan pingsan dan masuk rumah sakit. Hingga akhirnya, ternyata mimpi tersebut benar dan ia meninggal dunia satu jam kemudian. Pernikahan berlangsung sangat menyedihkan dan Suaminya tetap menikahi istrinya bukti tanda cintanya tersebut.



Itulah 3 Kisah sedih Meninggal di Hari Pernikahan. Mari berdo'a supaya arwah tenang di alam sana dan yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran. Amiinn.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Sedih, Meninggal Di Hari Pernikahan. Yang Nomor 1 Benar-Benar Bikin Nangis"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA