Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Tahu Gak Sih, Kebiasaan Standar Ini Dapat Bermanfaat Untuk Mengatur Berat Tubuh Anda

30 persen orang di seluruh dunia kelebihan berat badan, dan setiap orang berjuang menurunkan berat badan mereka. Mudah untuk menambah berat badan, tapi butuh banyak pengorbanan untuk menjadi langsing lagi. Alasannya adalah gaya hidup Anda yang tidak sehat.


Foto : journal.thriveglobal.com
Foto : journal.thriveglobal.com
Tapi tahu gak, sih? Ada beberapa kebiasaan Standar yang mampu mengubah hidup anda dalam menurunkan berat badan? Penasaran? Ini dia diantaranya :

1. Jangan Malas untuk Berjalan

1512834294_3
Inilah saatnya untuk meninggalkan eskalator dan lift, mari naik tangga dengan berjalan kaki, tidak peduli berapa lantai yang harus Anda capai. Langkah tersebut membuat Anda membakar kalori lebih cepat dari apapun. Demikian juga, hindari menggunakan sepeda motor dan media transportasi lainnya untuk perjalanan jarak pendek. Gunakan kaki anda untuk mencapai lokasi jarak pendek tersebut.

2. Temukan Latihan yang Anda Nikmati

1512834374_4
Sebagian besar orang benci pergi ke gym dan melakukan aktivitas di luar ruangan. Mereka perlu menemukan beberapa latihan berat yang mereka sukai. Bisa berenang, menari di rumah, hiking atau bahkan latihan tinju. Atau yang lebih sederhana, misalnya bermain dengan anak-anak atau  memilih olahraga seperti sepak bola, tenis, basket dan sebagainya....

3. Beralih ke Kopi Hitam dan Air Lemon

1512834762_8
Anda perlu menghentikan konsumsi gula Anda. Beralihlah ke kopi hitam atau teh hijau dan lebih baik lagi, anda meminum air lemon setiap kali Anda merasa ingin minum-minuman dingin atau minuman panas. Berhentilah membeli kaleng bir meskipun di dalamnya bertuliskan "diet".

4. Minum Air Putih Sebelum Makan

1512834652_10
Minum air putih 10 menit sebelum sarapan, makan siang atau makan malam akan membunuh nafsu makan sampai batas tertentu dan Anda akan mengambil lebih sedikit makanan daripada biasanya.

Tak hanya mampu menurunkan berat badan, kebiasaan standar di atas juga pastinya bagus untuk kesehatan. Tidak ada salahnya mencoba, bukan?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Tahu Gak Sih, Kebiasaan Standar Ini Dapat Bermanfaat Untuk Mengatur Berat Tubuh Anda"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA