Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

VIDEO : Dinyanyikan Dua Pria Ini, Lagu 'Purnama Merindu' Tak Kalah Keren Lho Dari Siti Nurhaliza. Dengerin Deh

Dinyanyikan Dua Pria Ini, Lagu 'Purnama Merindu' Tak Kalah Keren Lho Dari Siti Nurhaliza. Dengerin Deh - Lagu Purnama Merindu merupakan salah satu lagu yang sangat Fenomenal dan terkenal di Indonesia dan Malaysia.

Lagu dari Siti Nurhaliza ini memang begitu dalam maknanya, serta syairnya yang begitu indah. Lagu tentang suatu kerinduan, seolah menceritakan betapa rindu dalam dirinya sudah mendarah daging dan serasa tak sanggup lagi ditahan.

Mungkin sebagian orang menyatakan bahwasannya lagu purnama merindu adalah lagu yang memang bagus kalau dinyanyikan oleh wanita. Tetapi dua pria ini menyangkalnya, mereka menyanyikan lagu Purnama merindu dengan sangat Apik.

Adalah Andrey Irifianto seorang penyanyi yang sering mengupload videonya di youtube dan menyanyikan ulang lagu-lagu lama. 

Lagu Purnama merindu Coveran Andrey feat Fiqri Firmansyah sampai hari ini tanggal 27 Januari 2018, sudah mencapai penonton sebanyak hampir 500.000.

Banyak orang berkomentar bahwasannya lagu yang mereka nyanyikan sangatnya merdu, tak kalah dengan siti nurhaliza. Bahkan, ada juga yang mengatakan bahwa versi lagu mereka lebih bagus ketimbang yang asli. Daripada penasaran, nih mendingan dengerin langsung deh lagu yang mereka nyanyikan :



Lihat Juga Video Lainnya :

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "VIDEO : Dinyanyikan Dua Pria Ini, Lagu 'Purnama Merindu' Tak Kalah Keren Lho Dari Siti Nurhaliza. Dengerin Deh"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA