Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

16 Fakta Menarik Naga, Salah Satu Makhluk Mitologis Paling Populer Di Dunia

16 Fakta Menarik Naga, Salah Satu Makhluk Mitologis Paling Populer Di Dunia - Naga adalah salah satu makhluk mitologis paling populer di dunia. Mereka sering sering masuk dalam budaya di seluruh dunia, Seperti China, Eropa dan di Amerika! Mereka populer di buku, film, dan TV.

Berikut Ini beberapa fakta menarik tentang Makhluk Mitologi menyerupai ular, Naga :

Fakta 1 : Kata "naga" berasal dari kata Yunani "draconta," yang berarti "berjaga-jaga." Orang-orang Yunani melihat naga sebagai binatang buas yang menjaga barang-barang berharga. Padahal, banyak kebudayaan menggambarkan naga sebagai Makhluk penimbun harta karun.

Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 2 : Orang Yunani Kuno dan Sumeria berbicara tentang "ular terbang" raksasa dalam gulungan dan ceramah mereka. Naga digambarkan seperti ular atau reptil.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 3 : Komodo adalah jenis kadal monitor yang agresif dan mematikan. Panjangnya bisa 10 kaki dan menggunakan bakteri beracun di mulut mereka untuk melukai mangsanya. (Biasa disebut sebagai naga)
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 4 : Naga tidak pernah memiliki kepribadian tertentu. Makhluk Ini tidak seperti unicorn, yang selalu dikenal sebagai makhluk yang agung dan damai. Naga itu kadang agung dan protektif. Kadangkala mematikan dan merusak.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 5 : Pada kebanyakan budaya, naga selalu langka. Tidak pernah ada banyak dari mereka.

Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 6 : Pada abad pertengahan, naga dianggap sangat nyata, tapi dia adalah setan. Agama memiliki pandangan yang jauh berbeda dari naga: beberapa mencintai mereka dan beberapa orang takut akan mereka.

Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga
Fakta 7 : Ketika tulang-tulang raksasa kadang-kadang ditemukan di seluruh dunia (dinosaurus, seperti yang kita kenal sekarang), orang mengira mereka adalah naga.

Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga
Fakta 8 : Beberapa naga memiliki sayap, yang lainnya tidak. Beberapa naga dengan sayap bisa terbang, yang lain tidak bisa. Beberapa naga tanpa sayap namun bisa terbang. Aneh sekali.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 9 : Kebanyakan naga digambarkan memiliki kulit bersisik, cakar, dan mata yang miring, dan moncong yang panjang.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 10 : Mereka dapat memiliki berbagai jenis kekuatan magis atau tidak sama sekali.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 11 : Beberapa naga berukuran kecil, tapi untuk nagay yang dijadikan hewan peliharaan berukuran besar. Dan lainnya, berukuran raksasa.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 12 : Beberapa naga tinggal di tempat yang dalam di bawah lautan, yang lainnya bersembunyi di gua dalam, dan beberapa lainnya bertengger di puncak gunung yang tinggi. Dalam kebanyakan kasus, naga hidup dimana orang-orang kuno tidak bisa mencapainya.

Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga
Fakta 13 : Dalam banyak cerita budaya, naga memamerkan ciri hewan lain, seperti kepala gajah, cakar singa dan paruh burung predator. Warna tubuh mereka sangat berbeda - merah, biru, hijau, emas, tapi biasanya berwarna seperti bumi. Dalam beberapa budaya, warnanya memiliki arti khusus
.
Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga

Fakta 14 : "Naga" sebenarnya adalah istilah keluarga yang mencakup makhluk mitologis lainnya, seperti cockatrices, gargoyle, wyverns, phoenix, basilisks, hydras, dan bahkan beberapa makhluk naga manusia hibrida. Anda mungkin pernah melihat beberapa film dan buku ini.

Fakta Menarik Naga
Fakta Menarik Naga
Fakta 15 : Beberapa buku dan film dengan menceritakan naga adalah "How to Train Your Dragon" "Hobbit," Game of Thrones, "Dungeons and Dragons", "Mulan," "The Never Ending Story," "Sleeping Beauty, "Ada cerita King Arthur, dan masih banyak lagi.

Fakta 16. Sayangnya, naga tidak nyata - kecuali Hanya imajinasi kita!


Sumber Foto : http://sigil-nwn2.wikia.com, http://monster.wikia.com, http://forgottenrealms.wikia.com, http://emporea.wikia.com, https://tsaoshin.deviantart.com/, http://dragonage.wikia.com, yptidz.wikia.com, https://sandara.deviantart.com, http://www.fanpop.com, https://chaos-draco.deviantart.com, http://www.radiotimes.com, http://www.fanpop.com, https://sandara.deviantart.c, http://howtotrainyourdragon.wikia.com, http://elderscrolls.wikia.com

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "16 Fakta Menarik Naga, Salah Satu Makhluk Mitologis Paling Populer Di Dunia"

  1. Saya tahunya naga memang hanya ada dalam dongeng, faktanya demikian ternyata
    kalau warna naga saya lebih terfokus pd warna merah dan gold entah kenapa

    ReplyDelete
  2. mngkin low q warna naga dominan mlah.hijau.low gak warna tanah.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA