Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Burung Mati Mengenaskan, Ternyata Isi Perutnya Benar-Benar Mengejutkan... Ngeri..

Burung Mati Mengenaskan, Ternyata Isi Perutnya Benar-Benar Mengejutkan... Ngeri.. - Chris Jordan, Seorang Fotografer asal Seattle, Washington mengambil gambar yang membuat semua orang bergidik ngeri melihatnya. Jordan berpikir jika seseorang melihat gambar tersebut, maka pikiran mereka akan tersadar. Hanya saja, ia mengatakan bahwa tidak banyak yang berubah setelah Chris mengambil gambar tersebut, setelah 8 tahun berlalu.



Foto yang diambil Jordan ini benar-benar memilukan dan sekaligus mengerikan. Pasalnya tak hanya satu burung Albatros mati karena sampah di perutnya, tapi ada puluhan ribu anak albatros. Kesalahan yang dilakukan tanpa sadar oleh Induk burung Albatros karena membawa pecahan sampah membuat Anak burung Albatros mati mengenaskan.

Pulau Midway adalah Pulau Ikonik dikelilingi oleh 96 juta km persegi lautan dari segala arah. Atau bisa dikatakan bahwa Pulau Midway adalah pulau terjauh dari seluruh benua di bumi ini.

Hanya saja meskipun jauh, sampah-sampah di lokasi ini benar-benar mengerikan hingga berdampak pada hewan-hewan sekitar, salah satunya burung Albatros. Chris menyadarkan banyak orang bahwasannya kita sudah sering melakukan kesalahan dengan tidak perduli terhadap alam.

Burung Mati Mengenaskan, Ternyata Isi Perutnya Benar-Benar Mengejutkan... Ngeri..
Burung Mati Mengenaskan, Ternyata Isi Perutnya Benar-Benar Mengejutkan... Ngeri..


Melihat banyaknya burung Albatros yang mati akibat sampah membuat Chris merasa malu, marah dan sedih. Sedih disini yaitu dalam artian Cinta, Dilansir dari Tribunnews.com  Chris berkata, ''Kita merasakan kesedihan atas penderitaan makhluk lain karena kita mencintai mereka."

"Kesedihan adalah portal ke bagian terdalam dari diri kita sendiri, di mana kebijaksanaan dan belas kasih kita berada."

Tak hanya mengerikan untuk dilihat dan dibayangkan. Tapi jasad dari burung-burung ini menjadi pengingat dan pembaharuan seluruh umat manusia agar lebih perduli terhadap alam.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Burung Mati Mengenaskan, Ternyata Isi Perutnya Benar-Benar Mengejutkan... Ngeri.."

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA