Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Artis : Selalu Update, 4 Artis Cantik Ini Bahkan Siaran Langsung Saat Lahiran

Fakta Artis : Selalu Update, 4 Artis Cantik Ini Bahkan Siaran Langsung Saat Lahiran - Bagi para artis mungkin informasi untuk para penggemar tentang dirinya adalah yang nomor satu. Biar dikatakan 'tidak ada dusta diantara kita' bahkan saat proses lahiran pun mereka ingin fans tahu sehingga mengadakan siaran langsung. Apalagi di jaman sekarang yang semakin mudah untuk melakukan siaran langsung dimana-mana. Asal ada Smarthpone, sinyal dan kuota, maka dimanapun dan lagi ngapain saja dapat disebar luaskan.

Proses kelahiran dianggap sebagai momen membahagiakan yang layak dibagikan, dilansir dari selebupdate.com berikut ini 4 artis cantik yang melakukan siaran langsung saat lahiran :

1. Donita



Setelah 3 tahun menikah, pasangan artis Donita dan Adi diberi karunia 2 orang anak, dan proses kelahiran anaknya yang kedua itu, Sang suami merencanakan untuk menyiarkan secara langsung proses kelahirannya. Awalnya video sempat terputus karena susahnya sinyal, tapi ia punya cadangan versi lengkap tentang siaran lahiran sang istri.

2. Ashanty




Dengan tujuan untuk memotivasi para ibu lainnya, tahun 2014 silam Ashanty berbagi video siaran langsung tentang proses lahirannya. Meskipun begitu, banyak juga orang memandang negatif tentang video siaran langsung tersebut.

3. Lisa D’Amato



Kali ini datang dari model luar negeri yang merupakan finalis ajang pencarian bakat America’s Next Top Model musim ke-5. Ia berbagi proses kelahiran secara langsung di akun facebook. Momen-momen haru ikut dirasakan oleh para penggemar saat menyaksikan proses kelahirannya.

4. Andien



Memang bukan disiarkan secara langsung, tapi Andien berbagi proses kelahirannya melalui akun youtube. Di video tersebut perjuangan Andien dalam melahirkan bisa dilihat. Ada juga tentang persiapan andien sebelum menghadapi proses kelahiran yang diceritakan dalam video di akun youtube pribadinya.

Dan artis-artis di atas pastinya mempunyai alasan tersendiri kenapa harus melakukan siaran langsung saat proses kelahirannya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis : Selalu Update, 4 Artis Cantik Ini Bahkan Siaran Langsung Saat Lahiran"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA