Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta Artis Terbaru : Kebohongan Suami Terbongkar, Putri Titian Berterima Kasih Ke Netizen

Fakta Artis Terbaru : Kebohongan Suami Terbongkar, Putri Titian Berterima Kasih Ke Netizen - Putri titian mengaku bahwasanya ia sangat tidak suka dengan orang-orang yang suka curi foto, tapi kali ini Putri Titian baru merasa bahwa ada gunanya juga hal itu terjadi. Terbukti dengan adanya seorang Netizen yang mengirimkan Foto suaminya tengah di luar kala malam hari, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2018. Putri titian akhirnya dapat melihat ulah suaminya si Candid, yang membuat dirinya kesal.



Melalui instagram storynya, Titian menuliskan bahwasannya ada seorang netizen yang diam-diam mendapati suaminya tengah nongkrong di sebuah restoran cepat saji setelah usai dari olahraga malam. Titian pada awalnya khawatir karena sang suami tidak juga kunjung pulang di tengah malam, dan akhirnya hal tersebut terobati tatkala mendapati sang suami tengah nongkrong.



Ia langsung mengirimkan pesan singkat ke sang suami :



Baguuuus lu yee,” Tulis Putri titian.

Wah ada yang fotoin. Dimana nih. Kok bisa si”. Kata suami kaget dan langsung membalas.
Dilansir dari Okezone.com melalui instagram story, Putri titian menuliskan :

Gue dikirimin foto candid yuyun lewat DM sama followers gue. Doi ceritanya keluar main bola, gue pikir masih main bola beloman ada kabar balik ato gimana gimana, eh taunya doi mampir mekdi sambil nyambi mainan game tapi ga bilang-bilang.. kan kazl... Kalo tau ke mekdi kan gue bisa nitip yak, kan laper,”

Cerita tentang mereka berdua ini pun menghebohkan banyak Fans dan hingga akhirnya foto itu menjadi bahan gossip dan candaaan netizen.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis Terbaru : Kebohongan Suami Terbongkar, Putri Titian Berterima Kasih Ke Netizen"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA