Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Intip Yuk, Foto Dan Fakta Mengagumkan Dari La Sagrada Familia Di Barcelona Yang Ratusan Tahun Belum Selesai Dibangun

Intip Yuk, Foto Dan Fakta Mengagumkan Dari La Sagrada Familia Di Barcelona Yang Ratusan Tahun Belum Selesai Dibangun - Ada sebuah Gereja yang menarik perhatian seluruh masyarakat di dunia, yaitu La Sagrada Familia di Barcelona. Bagaimana tidak, Gereja ini begitu megah bak istana, dan kabarnya lagi pembangunan gereja ini belum selesai hingga sekarang sejak dibangun pada tahun 1882, proyek ini dikabarkan akan selesai pada tahun 2026.

Berikut Foto dan Fakta Dari La Sagrada Familia Yang mengagumkan :

1. Struktur Bangunan Lebih Lama dari yang kamu pikirkan


150 Tahun adalah waktu yang sangat lama untuk membangun sesuatu, sementara waktu itu belum diselesaikan untuk membangun gereja megah ini. Itu artinya, Pembangunan La Sagrada akan memakan waktu yang lebih lama dari pembangunan mesir, dan hanya 50 tahun lebih rendah dari pembangunan tembok besar cina. Itu benar-benar mengagumkan.

2. Dulu ada Sekolah di sini



Pada masa-masa awal pembangunan La Sagrada Familia, Gaudí (Yang pertama kali merancang dan menciptakan la sagrada) membangun sebuah sekolah di tempat tersebut yang disebut gedung Sekolah Sagrada Familia. Sekolah itu dibangun untuk anak-anak pekerja konstruksi untuk hadir sementara ayah mereka menghabiskan waktu dan malam mereka membangun salah satu bangunan paling indah di seluruh Eropa. Dirancang pada tahun 1909, sekolah tersebut sekarang menjadi lokasi pameran di Sagrada Familia. Gaudí tampaknya telah menjadi orang yang sangat bijaksana.

3. Tanpa Komputer, Kita Bisa Menunggu Waktu lebih banyak lagi



Kembali saat konstruksi dimulai pada akhir 1800-an, tidak ada komputer atau animasi digital yang bisa diandalkan untuk proyek saat itu. Di masa lalu, pembangun harus mengandalkan sketsa kertas untuk menyusun struktur masif ini dengan benar. Namun, berkat penemuan komputer pada pertengahan abad ke-20, kemajuannya melaju dengan cepat.

4. La Sagrada Familia adalah Situs Warisan Dunia UNESCO



Meski masih lama menyelesaikannya, La Sagrada Familia ditunjuk sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1984. Bangunan ini menerima sebutan terutama karena arsitekturnya yang unik dan kemampuan Gaudí untuk menciptakan sesuatu yang sangat inovatif dan artistik. Ini bukan kejutan; La Sagrada Familia adalah satu dari tujuh bangunan oleh Gaudí yang termasuk dalam kategori ini.

5. Gaudí dimakamkan disana



La Sagrada Familia adalah rumah bagi makam Antoni Gaudí, yang sayangnya terbunuh beberapa hari setelah ditabrak sebuah trem. Terletak di lantai bawah gedung, pengunjung bisa datang melihat makam untuk Gaudi. Makam ini dikelilingi oleh empat kapel, masing-masing didedikasikan untuk sosok yang berbeda. Makam Gaudí diadakan di kapel yang didedikasikan untuk Perawan Carmen.

6. Orang-orang Telah Mencoba untuk Menghancurkannya



Pada tahun 1936, di tengah Perang Saudara Spanyol, sekelompok anarkis masuk ke Sagrada Familia dan membakar perapian tersebut. Meskipun banyak bahan penting yang melibatkan konstruksi hilang, beberapa diselamatkan. Selama periode ini dalam sejarah, keseluruhan konstruksi bangunan sangat lambat, karena alasan yang jelas.



Baca juga artikel sebelumnya : 9 Foto Pohon Yang Menginspirasi

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Intip Yuk, Foto Dan Fakta Mengagumkan Dari La Sagrada Familia Di Barcelona Yang Ratusan Tahun Belum Selesai Dibangun"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA