Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Lucu : Ih.. Ada Cicak Di Punggung Wanita Ini.. Yang Lain Seolah Tidak Melihat. Rupanya....

Ada sebuah Video yang jadi Viral akhir-akhir ini. Dalam Video itu memperlihatkan seorang wanita dimana di belakangnya ada seekor cicak menempel. Biasanya nih, banyak banget orang-orang akan menjerit tatkala melihat hewan kecil satu ini, Apalagi wanita, bagaikan melihat dinosaurus mereka pastinya akan menjerit-jerit ketakutan dan pingsan di tengah jalan.. Hehe, lebay yah..


Foto : Tribunnews.com
Tapi, memang demikian faktanya. Namun, anehnya kok disini banyak orang pada diam dan pura-pura tidak melihat tatkala ada cicak di punggung wanita ini. Padahal, yang namanya penumpang KRL kan macam-macam. Wanita dan Pria pasti ada dan saling berdekat-dekatan. Kok pada diam? Atau mungkin cicak itu adalah cicak ajaib yang tidak bisa dilihat oleh banyak orang ya?.. Alah, ngarang.

Kejadian lucu ini terjadinya di Singapura dan diunggah oleh Akun Facebook ROADS.sg pada tanggal 22 januari dan berisi caption ""What would you have done if you were behind her?" (Apa yang akan kau lakukan jika berada di belakangnya?).

Disebabkan banyak orang yang diam melihat cicak di punggung wanita ini nih, Seorang netizen dengan nama akun Et Enzo T menyumbangkan Teori tentang diamnya orang lain melihat cicak itu. Menurut Pengamat cicak bernama Enzo ini, mengapa orang-orang pada diam, karena :

  1. Kalau dicolek, cicak akan lompat kesana dan kemari. Membuat banyak orang akan panik
  2. Kalau orang panik, cicak nantinya akan terinjak
  3. Cicak terbunuh akan menimbulkan penyesalan mendalam
Atau Teori lainnya :

  1. Kalau diberitahu wanita itu akan adanya cicak di belakangnya, ia akan ketakutan dan membuat cicak terlempar sehingga masuk ke mulut orang yang menguap.
Dan Teorinya yang lain ;

  1. Kalau cicak dipukul tapi tidak mati, akan membuat cicak melompat dan menyebabkan kekacauan di sana.
  2. Dan juga, takut terjadi kesalahpahaman karena memukul pundak wanita.
Dan yang terakhir katanya, "tolong jangan lakukan apapun, biarkan saja, dan semua penumpang akan sampai ke tempat tujuan dengan damai."
Nah, Menurut kamu kenapa sih pada diam-diam begitu? 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Lucu : Ih.. Ada Cicak Di Punggung Wanita Ini.. Yang Lain Seolah Tidak Melihat. Rupanya...."

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA