Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

5 Fakta Menarik Tentang Jengger Ayam Jago Untuk Kesehatan


5 Fakta Menarik Tentang Jengger Ayam Jago Untuk Kesehatan – Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta-fakta menarik tentang Jengger Ayam Jago untuk kesehatan. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung dibahas :

5 Fakta Menarik Tentang Jengger Ayam Jago Untuk Kesehatan
5 Fakta Menarik Tentang Jengger Ayam Jago Untuk Kesehatan : Foto : http://www.ayambangkok.web.id


Dilansir dari Manfaat.co.id Berikut ini fakta-fakta menarik tentang Jengger ayam untuk kesehatan:

Fakta 1 : Jengger Ayam Jago dapat bermanfaat untuk meningkatkan stamina.

Fakta 2 : Jengger ayam Jago dapat bermanfaat untuk meningkatkan ghairah s3ksual bagi para pria. Namun bukan dikonsumsi, melainkan dari darah jengger ayam jago. Darah tersebut dioleskan pada alat vital. Untuk meningkatkan manfaatnya, bisa juga ditambah dengan minyak jarak dalam darah sebelum dioleskan. Hal yang perlu diperhatikan dan diingatkan adalah pastikan menggunakan darah ayam jago ini saat ayam tersebut sudah disembelih, dan bukan yang masih hidup agar tidak menyiksa ayam tersebut.

Fakta 3 : Jengger ayam jago bisa menjadi salah satu sumber Protein, sehingga jengger ayam jago dapat bermanfaat untuk meningkatkan dan menambah kekuatan dalam tubuh.

Fakta 4 : Jengger ayam jago juga bermanfaat untuk mengobati impotensi. Caranya hampir sama dengan fakta nomor 2, namun bedanya darah dalam jengger tersebut tidak digunakan langsung, melainkan biarkan darah dijemur di bawah sinar matahari sampai nampak cairan seperti minyak. Minyak itulah yang nantinya dioleskan ke bagian vital agar manfaatnya dalam mengobati impotensi bisa terlihat.

Fakta 5 : Meskipun begitu, belum ada kepastian secara medis apakah manfaat di atas betul adanya. Namun, dikarenakan tidak membahayakan dan tidak memiliki efek samping, mencoba hal tersebut tidak ada salahnya.

Demikianlah 5 Fakta Menarik Tentang Jengger Ayam Jago Untuk Kesehatan. Nantikan terus fakta-fakta keren dan menarik lainnya hanya di blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "5 Fakta Menarik Tentang Jengger Ayam Jago Untuk Kesehatan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA