Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui

14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui – Hai Sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta Menarik Waktu Shalat yang wajib kamu ketahui. Yuk, langsung dibahas:

14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui – Hai Sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta Menarik Waktu Shalat yang wajib kamu ketahui. Yuk, langsung dibahas:        Fakta Tentang Subuh :  Fakta 1 : Pada waktu subuh alam berada dalam spektrum berwarna biru muda bersamaan dengan frekuensi tiroid, yang rupanya dapat mempengaruhi sistem metabolisme tubuh lho.  Fakta 2 : Waktu subuh dengan spektrum berwarna biru muda itu berkaitan dengan rejeki dan komunikasi.  Fakta 3 : Saat adzan subuh, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap tinggi. Tenaga ini akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonan yang digerakkan saat shalat subuh yaitu pada waktu rukuk dan sujud.  Fakta Tentang Zhuhur :  Fakta 4 : Warna alam selanjutnya berganti warna menjadi hijau dan warna kuning menandakan masuknya waktu zhuhur.  Fakta 5 : Spektrum warna alam pada saat shalat zhuhur berkaitan dengan frekuensi perut dan hati dalam pencernaan.  Fakta 6 : Warna kuning dalam shalat Zhuhur ini berkaitan dengan keceriaan.  Fakta Tentang Ashar :  Fakta 7 : Warna alam saat Ashar berganti menjadi warna Orange.  Fakta 8 : Spektrum warna Orange pada waktu Ashar berkaitan dengan frekuensi prostat, uterus, ovari dan testis yang merangkumi sistem reproduksi.  Fakta 9 : Rahasia warna orange dalam waktu ashar adalah Kreativitas.  Fakta Tentang Maghrib :  Fakta 10 : Warna alam saat Maghrib berubah warna menjadi merah.  Fakta 11 : Frekuensi warna pada waktu Maghrib berkaitan dengan menghampiri frekuensi jin dan iblis (Infra-red) dan mengartikan bahwa Jin dan Iblis pada waktu ini sangat bertenaga karena beresonansi dengan alam.  Fakta 12 : Rahasia warna merah pada waktu Maghrib adalah keyakinan, pada frekuensi otot, saraf dan tulang.  Fakta tentang Isya’ :  Fakta 13 : Warna alam saat masuk isya’ berubah warna menjadi indigo dan selanjutnya berganti menjadi kegelapan.  Fakta 14 : Waktu isya’ menyimpan rahasia tentang ketentraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem kawalan otak.  Demikianlah 14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui yang diambil dari berbagai sumber. Nantikan terus fakta-fakta menarik lainnya hanya di Blog Segala fakta.   Baca juga artikel sebelumnya : 16 Fakta Menarik Tentang Gengetsu Hozuki Karakter Dari Anime Naruto
14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui. Foto : Hijaz.id


Fakta Tentang Subuh :
Fakta 1 : Pada waktu subuh alam berada dalam spektrum berwarna biru muda bersamaan dengan frekuensi tiroid, yang rupanya dapat mempengaruhi sistem metabolisme tubuh lho.

Fakta 2 : Waktu subuh dengan spektrum berwarna biru muda itu berkaitan dengan rejeki dan komunikasi.

Fakta 3 : Saat adzan subuh, tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap tinggi. Tenaga ini akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonan yang digerakkan saat shalat subuh yaitu pada waktu rukuk dan sujud.

Fakta Tentang Zhuhur :

Fakta 4 : Warna alam selanjutnya berganti warna menjadi hijau dan warna kuning menandakan masuknya waktu zhuhur.

Fakta 5 : Spektrum warna alam pada saat shalat zhuhur berkaitan dengan frekuensi perut dan hati dalam pencernaan.

Fakta 6 : Warna kuning dalam shalat Zhuhur ini berkaitan dengan keceriaan.

Fakta Tentang Ashar :

Fakta 7 : Warna alam saat Ashar berganti menjadi warna Orange.

Fakta 8 : Spektrum warna Orange pada waktu Ashar berkaitan dengan frekuensi prostat, uterus, ovari dan testis yang merangkumi sistem reproduksi.

Fakta 9 : Rahasia warna orange dalam waktu ashar adalah Kreativitas.

Fakta Tentang Maghrib :

Fakta 10 : Warna alam saat Maghrib berubah warna menjadi merah.

Fakta 11 : Frekuensi warna pada waktu Maghrib berkaitan dengan menghampiri frekuensi jin dan iblis (Infra-red) dan mengartikan bahwa Jin dan Iblis pada waktu ini sangat bertenaga karena beresonansi dengan alam.

Fakta 12 : Rahasia warna merah pada waktu Maghrib adalah keyakinan, pada frekuensi otot, saraf dan tulang.

Fakta tentang Isya’ :

Fakta 13 : Warna alam saat masuk isya’ berubah warna menjadi indigo dan selanjutnya berganti menjadi kegelapan.

Fakta 14 : Waktu isya’ menyimpan rahasia tentang ketentraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem kawalan otak.

Demikianlah 14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui yang diambil dari berbagai sumber. Nantikan terus fakta-fakta menarik lainnya hanya di Blog Segala fakta.


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "14 Fakta-Fakta Menarik Tentang 5 Waktu Shalat Yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA