Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online

15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online – Hai sahabat Segala fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang karakter anime dulu nih, karakter anime yang akan kita bahas kali ini bernama Asuna Yuuki. Yuk, langsung dibaca :

15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online
15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online



Berikut Ini Fakta-faktanya :

Fakta 1 : Asuna Yuuki Adalah Karakter Anime Sword Art Online.

Fakta 2 : Asuna Muncul dalam Anime Sword Art Online sebagai karakter Anime wanita pertama.
Fakta 3 : Asuna digambarkan sebagai pemain yang terampil dalam game.

Fakta 4 : Asuna menjadi salah satu karakter populer di Anime dan manga fandom, dan sering muncul di karakter anime paling populer.

Fakta 5 : Penulis Sword Art Online mengatakan bahwa karakter anime wanita dalam animenya ini tidak didasarkan pada orang-orang di dunia nyata alias pure fantasy.

Fakta 6 : Kawahara sebagai penulis juga mengatakan bahwa kehadiran Asuna dalam Anime Sword Art Online membuat anime ini menjadi sempurna sebab Asuna dan Kirito hampir tidak ada masalah yang tidak bisa mereka atasi.

Fakta 7 : Pengisi suara Asuna mengatakan bahwa karakter asuna merupakan karakter sempurna untuk seorang wanita.

Fakta 8 : Asuna lahir pada 30 September 2007.  30 September juga merupakan hari kelahiran Kuroyukihime dari Accel World, novel ringan lain yang ditulis oleh Kawahara Reki.

Fakta 9 : Asuna berada di urutan kedua dalam 10 Karakter Wanita Top di Kono Light Novel ga Sugoi! Penghargaan 2012 dan 2013 dan ketiga di 2014. Dia berada di urutan keenam di 2011, dan keempat di 2015.

Fakta 10 : Asuna adalah salah satu dari dua pemain yang dikenal menggunakan nama asli mereka sebagai In Game Name (IGN), yang lainnya adalah Yuuki.

15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online
15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online : Sumber Foto : https://sao-abridged.fandom.com/


Fakta 11 : Dalam novel-web asli, Asuna tidak ragu-ragu untuk membunuh Kuradeel, ketika dia mulai mengemis untuk hidupnya, dan bahkan menusuknya. Ini diubah dalam novel ringan, anime dan manga, sehingga Kirito yang membunuhnya, setelah Kuradeel menyerang Asuna karena keraguannya.

Fakta 12 : Anime menggambarkan Asuna dan Kirito telah bertemu di pertemuan di «Tolbana», bukan di ruang bawah tanah, di mana Kirito memberi tahu Asuna tentang pertemuan tersebut. Mengingat hal ini, pertempuran terjadi pada hari berikutnya setelah pertemuan, bukan dua hari setelahnya. Ini berarti bahwa Kirito tidak pernah menunjukkan pada Asuna kamar yang disewanya, atau menawarinya mandi, seperti dalam novel ringan.

Fakta 13 : Asuna pernah dicoba untuk diwarnai rambutnya menjadi merah muda ceria di Sword Art Online, tetapi harus mengembalikannya menjadi cokelat setelah mengetahui bahwa warnanya tidak cocok untuknya.

Fakta 14 : Asuna memiliki fobia monster tipe astral  dan telah menggunakan banyak alasan untuk menghindari membersihkan Labirin di lantai Aincrad bertema horor.

Fakta 15 : Menurut ilustrator novel ringan dan perancang karakter abec, bagian yang dikepang dari rambut Asuna dimaksudkan untuk melambangkan pengasuhannya yang baik, sedangkan bagian yang remang-remang dimaksudkan untuk melambangkan sisi wakil komandan iblisnya.

Demikianlah 15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword art Online. Nantikan terus fakta-fakta menarik dan unik lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Catatan : Berikut Sumber-Sumber Dari fakta-fakta di atas :
https://id.wikipedia.org/wiki/Asuna_(Sword_Art_Online)
https://swordartonline.fandom.com/wiki/Yuuki_Asuna

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "15 Fakta Menarik Tentang Karakter Asuna Yuuki Dalam Anime Sword Art Online"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA