Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “S” Menurut Psikologi Yang Katanya


5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “S” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf S. Seperti artikel-artikel sebelumnya, Admin akan selalu bilang bahwasannya artikel berikut ini belum tentu kebenarannya, karena yang mengetahui suatu sifat itu biasanya kamu sendiri, itulah sebabnya di ujung judul ada ‘Katanya’, karena katanya sih sifat-sifat berawalan huruf ’S’ ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, tidak usah bingung. Langsung dibahas saja, yuk :

5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “S” Menurut Psikologi Yang Katanya
5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “S” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Batamnews.co.id



Fakta 1 : Suka barang Mewah Dan Berkelas

Katanya, seseorang dengan nama awalan huruf S adalah orang yang mempunyai sifat suka dengan barang mewah dan berkelas. Kalau ibarat ibu-ibu, mereka mungkin tipe ibu2 yang suka tas mahal itu kali yah. Hmm, kalau ada duitnya sih it’s oke, tapi, jika tidak mending jangan dipaksa yah. Hehehe.

Fakta 2 : Selalu menjadi Inspirasi

Katanya lagi, mereka dengan nama awalan huruf S adalah orang yang banyak selalu menjadi inspirasi. Jika admin tanya pada dia bernama awalan huruf S, pasti langsung bilang ‘Aamiin, aamiin, aamiin.’ Iya kan? Hihi.

Fakta 3 : Bukan Orang Yang perhitungan masalah uang

Kembali ke katanya, Si ‘S’ adalah orang yang bukan perhitungan masalah uang, alias baik atau mungkin bisa dikatakan ia akan membeli apapun itu jika ada uangnya. Hmm, jika memang begini, ada bagus tidaknya sih, bagusnya, kamu bisa jadi dermawan, tapi, jeleknya, kamu bisa jadi boros. Lebih baik atur sebaik mungkin yah pengeluaran uang kamu.

Fakta 4 : Mudah Bangkit dan tidak terpuruk

Katanya lagi, orang-orang dengan nama awalan huruf S adalah tipe orang yang mudah bangkit  jika mendapati kegagalan dan tidak terpuruk berlama-lama dalam kesedihan. Jika memang benar, good job deh. Semangat terus yah.

Fakta 5 : Sisi Negatif

Tentu saja, semua orang mempunyai sisi negatifnya sendiri, nah katanya, mereka dengan nama awalan huruf S mempunyai sisi negative yaitu, ingin menjadi pusat perhatian dan tak ingin menjadi orang kedua. Betul tidak yah? Kalau betul ada baiknya kamu perbaiki, dan kalau salah, lebih baik diabaikan saja, karena ini kan menurut katanya, hehe.

Demikianlah fakta sifat huruf S. Nantikan fakta sifat nama-nama lainnya yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "5 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “S” Menurut Psikologi Yang Katanya"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA