Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “N” Menurut Psikologi Yang Katanya


Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “N” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf N. Seperti artikel-artikel sebelumnya, Admin akan selalu bilang bahwasannya artikel berikut ini belum tentu kebenarannya, karena yang mengetahui suatu sifat itu biasanya kamu sendiri, itulah sebabnya di ujung judul ada ‘Katanya’, karena katanya sih sifat-sifat berawalan huruf’N’ ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, tidak usah bingung. Langsung dibahas saja, yuk :

Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “N” Menurut Psikologi Yang Katanya
Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “N” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Netralnews.com



Fakta 1 : Selalu Bersemangat

Katanya, seseorang dengan nama awalan huruf ‘N’ ini adalah orang yang selalu bersemangat lho dalam melakukan apapun. Terutama makan, hehehe, yang terakhir jangan dianggap serius yak. Nah, kamu sendiri yang namanaya berawal huruf ‘N’ bagaimana? Betul tidak sih, kamu selalu semangat dalam melakukan sesuatu?

Fakta 2 : Ramah

Kemungkinan seseorang dengan nama awalan huruf ‘N’ selalu menyapa jika bertemu dengan siapa saja, karena katanya, si ‘N’ ini adalah orang yang ramah. Bisa dipastikan kalau orang yang ramah pasti disukai banyak orang yah. Ditambah lagi jika dia baik hati, rajin menabung, dan hormat kepada bangsa dan Negara, hihihi.

Fakta 3 : Sangat Penyayang

Jika ditanya pada mereka yang bernama awalan huruf ‘N’ bahwa apakah mereka adalah penyayang? Si ‘N’ pasti dengan pedenya nih menjawab, ‘So pasti dong.’ Sekarang admin mau tanya, bagi kamu yang mempunyai teman awalan huruf ‘N’ orangnya penyayang betulan tidak sih? Karena katanya sih, orang-orang dengan nama awalan huruf ‘N’ mempunyai sifat sangat penyayang.

Fakta 4 : Pendengar yang baik

Katanya lagi, si ‘N’ adalah pendengar yang baik. Kalau disatukan dengan fakta ke tiga, wajar sih jika ‘N’ adalah seorang penyayang, terlihat dari sifatnya yang satu ini. Tapi, betul gak yah, nyatanya memang orang dengan nama awalan huruf ‘N’ adalah seorang penyayang?

Fakta 5 : Sisi Negatif

Tentu saja setiap orang punya sisi negatif. Nah, katanya, kalau mereka dengan nama awalan huruf F ini mempunyai sisi negatif yaitu : Mudah cemburu pada apa yang dimiliki orang lain, dan tidak mudah bersyukur. Ayo, kalau yang ini betul tidak sih? Kalau betul, lebih baik diubah deh N sifat buruknya. Tapi, jika salah, abaikan N, namanya juga katanya. Hihihi.

Oke, itulah fakta-fakta dari sifat N menurut katanya. Nantikan artikel selanjutnya yah, yang akan membahas sifat huruf ‘O’ sampai jumpa.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “N” Menurut Psikologi Yang Katanya "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA