Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

6 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “Z” Menurut Psikologi Yang Katanya


6 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “Z” Menurut Psikologi Yang Katanya – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini akan membahas tentang Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan huruf Z. Seperti artikel-artikel sebelumnya, Admin akan selalu bilang bahwasannya artikel berikut ini belum tentu kebenarannya, karena yang mengetahui suatu sifat itu biasanya kamu sendiri, itulah sebabnya di ujung judul ada ‘Katanya’, karena katanya sih sifat-sifat berawalan huruf ’Z’ ini menurut Psikologi. Hehehe. Ya sudah, tidak usah bingung. Langsung dibahas saja, yuk :

6 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “Z” Menurut Psikologi Yang Katanya
6 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “Z” Menurut Psikologi Yang Katanya. Sumber Foto : Elevenia.co.id



Fakta 1 : Bisa dipercaya

Katanya, mereka dengan nama awalan huruf Z ini mewakili harapan, sehingga orang dengan nama awalan huruf ‘Z’ cenderung bisa menjaga kepercayaan yang diberikan. Mereka takut sekali jika merusak kepercayaan tersebut. Betul gak ya?

Fakta 2 : Tidak mudah membocorkan rahasia

Masih ada kaitannya dengan fakta nomor 1, katanya, mereka dengan nama awalan huruf Z adalah tipe orang yang tidak mudah membocorkan rahasia jika mengetahui rahasia orang lain.

Fakta 3 : Bersifat Lembut

Katanya lagi, orang-orang dengan nama awalan huruf Z adalah tipe orang yang bersifat lembut dalam menghadapai lawan bicara atau menghadapi hal-hal lainnya.

Fakta 4 : Sangat ramah apabila diminta pendapat atau masukan

Kembali ke katanya, Si Z adalah tipe orang yang sangat ramah apabila diminta pendapat atau masukan. Menurut mereka tidak ada ruginya tuh memberikan masukan kepada orang lain. Betulkah begitu Z?

Fakta 5 : Cinta Damai

Beberapa orang mungkin ada yang hobi dengan tawuran (Haduh, itu sih enggak banget yah.) Nah, kalau begitu kita bisa belajar dari orang-orang dengan nama awalan huruf Z, katanya, mereka ini cinta damai. Tidak suka ribut2an, dan tawur-tawuran begitu, enggak penting lah menurut mereka.

Fakta 6 : Sisi Negatif

Setiap orang mempunyai sisi negative masing-masing, begitu juga dengan mereka dengan nama awalan huruf Z, katanya, sisi negative si Z adalah Tidak sabaran dan mudah terpancing emosinya saat mendengarkan hal yang kurang enak. Emm, jika memang betul begitu, sepertinya Z harus belajar lebih banyak bersabar yah.

Demikianlah fakta sifat berdasarkan Nama awalan huruf. Akhirnya sampai disini fakta sifat-sifat nama. Bagi kamu yang belum membaca fakta sifat nama awalan huruf namamu, silahkan dicek di artikel-artikel sebelumnya. Akan ada banyak fakta-fakta keren lainnya lho, jadi nantikan terus yah, artikel terbaru dari blog SEGALA FAKTA.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "6 Fakta Menarik Sifat Nama Berawalan Huruf “Z” Menurut Psikologi Yang Katanya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA