Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Jangan Jadi Orang Yang Menyebalkan, Berikut Beberapa Sifat Yang Harus Kamu Hindari Agar Tidak Dibenci Orang-orang

Jangan Jadi Orang Yang Menyebalkan, Berikut Beberapa Sifat Yang Harus Kamu Hindari Agar Tidak Dibenci Orang-orang- Hai sahabat Segala Fakta, jumpa lagi dengan saya Ai En Yu admin blog ini. Sebelumnya saya sudah memposting artikel Cara Jitu untuk jadi tampan maksimal dan cantik maksimal, kali ini saya memposting artikel sifat-sifat menyebalkan agar kamu tidak dibenci orang-orang.

Sumber foto : https://www.jagatreview.com/2011/09/10-kejadian-paling-menyebalkan-untuk-gamer/


Oh iya, sebelum melanjutkan ke pembahasan, kamu sudah gabung di halaman Facebook saya : Ai En Yu, IG @Ai_En_Yu dan Twitter @RajaTimelineL4L dan @Ai_En_Yu? Kalau belum, boleh loh gabung untuk membaca tulisan-tulisan saya yang lain.


Agar tidak dibenci orang lain kita juga harus melihat sifat kita dahulu, apakah sifat kita ini baik atau buruk? Memang, kita tidak akan bisa membuat semua orang menyukai kita, hanya saja dengan memperbaiki sifat akan membuat circle orang yang menyukai semakin banyak, berikut ini sifat-sifat menyebalkan yang harus kamu hindari agar tidak dibenci orang-orang :

.

1. Suka Ikut Campur Urusan Orang Lain


Siapa sih yang suka dengan orang yang ikut campur urusan orang lain? Sifat seperti ini memang sangat menyebalkan, itulah sebabnya kita harus menghentikan sifat suka ikut campur ini. Jangan jadikan sifat ikut campur sebagai alasan orang perduli, sebab orang yang perduli biasanya mendoakan baik-baik, atau menasehati, sementara orang yang suka ikut campur biasanya kasar dan sering menyakiti.


Sifat suka ikut campur kehidupan orang lain ini contohnya adalah ketika melihat seseorang bekerja di suatu tempat misalnya, ia langsung nyinyir dan mengatakan bahwa harusnya dia jangan bekerja di situ, harusnya dia bekerja di tempat lain, dan sebagainya.


2. Omongan Tidak Dijaga


Omongan yang tidak dijaga juga merupakan salah satu sifat menyebalkan dimana harus kita hindari. Omongan bisa menjadi sangat berbahaya jika tidak dijaga, banyak orang bermusuhan sebab omongan. Omongan yang tidak dijaga juga bisa mencakup seperti pertanyaan-pertanyaan menyinggung seperti : Kapan kamu nikah? Atau kapan kamu punya Anak? Sebab, beberapa orang akan tersinggung akan pertanyaan seperti ini, jadi memikirkan apa yang kita ucapkan sangatlah penting agar tidak menjadi orang menyebalkan.


3. Datang Saat Ada Butuhnya Saja


Sifat seperti ini juga sangat menyebalkan nih, datang saat butuh, menghilang saat sudah senang, kamu pernah menemui orang seperti ini gak? Misalnya, ketika butuh bantuan untuk meminjam uang dia seakan akrab sekali, pas tidak butuh langsung sombong begitu saja? Hih, menyebalkan yah. Tapi point terpenting adalah jangan sampai kita yang begini, setuju?


4. Tidak Suka Bayar Hutang


Ketika kamu mau meminjam uang artinya kamu siap konsekuensinya nanti ditagih oleh si pemberi hutang, tentu saja, itu hak dia kok. Kalau kamu tidak suka bayar hutang, kamu akan menjadi orang yang menyebalkan, serius ini penting untuk dipikirkan baik-baik, apalagi ketika kamu punya uang kamu malah pura-pura lupa akan hutang dan pamer kesana-kemari, pas ditagih langsung bilang : "Eh, sori bro, lagi gak punya duit gue," kan sial orang macam  ini? Jadi, kalau tidak mau menjadi orang menyebalkan jadilah orang yang suka bayar hutang, kalau belum bisa bayar ngomong cuy, jangan diem-diem Bae, hehe.


Dari keempat Sifat di atas menurut kamu apakah masih ada lagi sifat menyebalkan yang harus dihindari agar tidak dibenci? Komen di bawah yah jika masih ada, mari kita belajar bersama untuk terus introspeksi diri dan menjadi orang berkualitas, berguna, bahagia dunia akhirat, aamiin.

.

#AiEnYu

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Jangan Jadi Orang Yang Menyebalkan, Berikut Beberapa Sifat Yang Harus Kamu Hindari Agar Tidak Dibenci Orang-orang"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA