Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Part 1 : NOVEL RAINBOW STAR : PEMBUKAAN : BUMI DISERANG

Cahaya mentari mencuat begitu terang, menyumbangkan sinar nan menyenangkan bagi seluruh penduduk bumi seantero jagat raya.

Pohon-pohon di bumi menghasilkan buah-buahan luar biasa sedap cita rasanya, dengan berbagai rupa, unik serta khasnya masing-masing, warna-warna dari buah juga diantara penyumbang keindahan untuk bumi sehingga bumi semakin elok dihuni, buah-buah yang tidak akan pernah habis hasil ciptaan Tuhan, buah untuk kehidupan seluruh manusia serta hewan-hewan di alam raya. 

Air-air segar mengalir tak pernah henti, memberikan ketenangan-kenyamanan bagi seluruh makhluk. Tanah-tanah subur melengkapi itu semua, menumbuhkan segala benih ketika ditanamkan. 

Panorama-panorama indah memanjakan mata, mulai dari hasil pembentukan alam seperti pegunungan, hutan, bukit-bukit berbaris, lautan biru nan elok membuat makhluk disitu termasuk kita sebagai manusia menjadi bahagia dan sejahtera. Juga panorama- panorama yang dibuat oleh manusia sendiri, gedung-gedung pencakar langit, sawah-sawah kuning dan hijau disusun sedemikian rapi. Lampu-lampu kuning, putih dan macam-macam warna lainnya menghiasi gelapnya malam di hampir seluruh penjuru penduduk bumi, sungguh kenikmatan hidup tak ada habis untuk makhluk penghuni bumi.

Kesibukan kita juga menjadi penyumbang keramaian hidup di bumi. Setiap pagi setelah sarapan beberapa orang mulai mengisi hari-hari dengan masing-masing aktivitas : Sekolah, bekerja ke kantor, bertani, beternak, santai- santai dan segala aktivitas lainnya.

Setiap siang banyak dari kita istirahat untuk menyantap makan siang, serta berkumpul dengan teman-teman. Setiap sore sebagian orang pulang ke rumah, menghentikan sejenak aktivitasnya hari itu. Setiap malam ada banyak yang istirahat untuk tidur, meskipun banyak juga yang memilih bergadang ataupun melakukan pekerjaan lainnya.

Kegiatan makhluk di bumi seperti kita ini tidak pernah habis selama kita masih hidup.

Bumi memang spesial, satu-satunya planet di tata surya tempat kediaman manusia, tak ada lagi planet yang bisa membuat manusia hidup selain di sini. 

Namun suatu hari, di tengah kesenangan seluruh makhluk bumi, disaat orang-orang masih dalam aktivitasnya. Di hari yang cerah dan tenang, tiba-tiba bumi diserang. Segerombolan monyet datang ke setiap sudut tempat pemukiman manusia, berlarian mengarah ke setiap orang. Monyet-monyet itu memegang suatu benda berbentuk bintang hitam, lantas dengan cekatan mereka menaiki tubuh setiap orang dan meletakkan bintang hitam itu tepat di keningnya, dengan cepat bintang hitam itu memberi efek hitam pada setiap orang, membuat pergerakan mereka terhenti dan menjadi batu. Satu persatu manusia di seluruh bagian bumi mereka buat menjadi batu dan dengan kekuatan mereka, matahari juga mereka tutupi menggunakan bintang hitam raksasa sehingga bumi menjadi gelap gulita dan seakan tak ada lagi kehidupan.

Apakah yang terjadi? Darimana datangnya monyet-monyet itu? Apakah ini artinya datang hari kiamat?

.

.



Bersambung ...

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Part 1 : NOVEL RAINBOW STAR : PEMBUKAAN : BUMI DISERANG"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA